Hp Samsung Terbaru Anti Air

Ada berita terbaru apa dari handphone hp samsung. Hp samsung terbaru ini selain sudah dilengkapi sertifikasi ip68 untuk anti air dan debu juga sudah mengadopsi teknologi usb type c untuk transfer data dan pengisian daya yang lebih efisien dan cepat serta dilengkapi sensor fingerprint.





7 Hp Samsung Tahan Air Dan Debu Terbaik Terbaru Tahun Ini





Nah bagi anda yang ingin membeli ponsel anti air tersebut berikut carisinyal akan mengulas 10 hp samsung tahan air terbaik di tahun ini.




Hp samsung terbaru anti air. Hp samsung seri galaxy a 2017 terbaru ip68 anti air. Harga hp samsung tahan air ini di banderol seharga rp 10449000. Musuh terbesar elektronik adalah air. Dibekali kamera belakang dan depan yang sama besarnya yaitu 16 mp. Bahkan beberapa ponselnya juga sudah mendapat sertifikat militer sehingga bisa tahan banting. Beratnya cukup ringan hanya 152 gram saja. Cari produk populer dengan harga terbaik. Dan itu juga yang melekat pada samsung galaxy s8 active yang sudah mengantongi sertifikasi militer mil std 810g. Yang paling dilihat. Sampai kapan ini akan.



Hp samsung tahan air terbaru yang kedua juga cukup mempesona. Hp ini menggunakan layar sebesar 51. Pasalnya samsung membentengi ponsel ini dengan prosesor exynos 7880 octa core 19 ghz cortex a53 dan gpu mali t830mp3. Yang jadi masalah hp anti air biasanya di banderol dengan harga yang tinggi yang sangat tidak ramah untuk kantong anak kost an. Terbaru dan terbaik fitur ip68 di galaxy a membuat siklus hidup ponsel lebih lama. Bakal ramah di kantong nih. Galaxy a20 galaxy a10 dan galaxy a30 paling dilihat bulan lalu. Smartphone android anti air dengan sertifikasi ip67 atau ip68 kini telah banyak beredar di pasaran mulai dari merek samsung sony serta merek ternama lainnya. Namun samsung berupaya mengubah hal tersebut lewat fitur anti air dan debu di ketiga seri galaxy a 2017. Seperti biasa seri active memang banyak digunakan pada hp samsung kelas atas yang memiliki daya tahan banting dan kokoh.



Ponsel berikutnya yang akan dikupas adalah samsung galaxy s7. Resmi dirilis pada bulan maret lalu di indonesia. Update terbaru mau cari hp tahan air termurah. Adapula ram 3gb dan memori internal 32gb yang menduduki sektor memori. Hp tahan air dan tahan banting selanjutnya adalah hp dari samsung samsung galaxy s8 active. Yang terbaru dari handphone hp samsung. Samsung galaxy a5 2017 adalah salah satu hp anti air samsung yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Ip68 anti air hp 2017 samsung galaxy a3 galaxy a5 galaxy a7. Kami disini untuk memberikan jawabannya. Berikut rekomendasi hp anti air tahan banting termurah dan terbaik buat kamu yang suka bertualang.



Hp samsung anti air ini mengusung fitur fast charging dan fingerprint. Jangan lewatkan produk produk yang sedang ngetren august 2019. Ya samsung cukup getol membuat ponsel tahan air dalam beberapa waktu ini. Lebih detail mobile phone.






10 Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy A9 2018 Tokopedia







Menjajal Ponsel Anti Air Samsung Galaxy A5 2017







Samsung Hadirkan Galaxy Seri A 2017 Yang Tahan Air Pcplus







8 Daftar Hp Android Anti Air Sony Lenovo Dan Samsung







Harga Samsung Galaxy A5 2017 Dan Spesifikasi Ponsel Tahan







15 Hp Samsung Anti Air Murah 2019 Harga Mulai 2 Jutaan







10 Hp Tahan Banting Dan Tahan Air Terbaru Oktober 2019







3 Ponsel Samsung Terbaru 2017 Yang Tahan Air Babatpost Com







Hp Anti Air Murah Terbaru Spesifikasi Rp 2 3 Jutaan







Harga Samsung Galaxy A 2017 Smartphone Murah Yang Tahan Air



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel