Daftar Paket Internet Murah Bulanan Masa aktif Panjang Kuota besar

Pengguna Smartphone yang sudah terbiasa terhubung dengan internet tentunya akan berlomba lomba untuk dapat mengaktifkan paket internet murah bulanan, tidak pandang bulu apapun operator yang digunakan, yang pastinya pencarian paket internet murah kuota besar sangat banyak dan dan beragam cara digunakan agar mendapatkan kode untuk dapat mengaktifkan paket internet murah tersebut. Ada pengguna internet yang lansung berhasil menggunakan kode paket murah tersebut,namun ada juga yang gagal mengaktifkan paket murah internet dikarenakan kode yang digunakan sudah tidak berlaku lagi untuk pembelian paket murah.  Meskipun pembelian paket murah internet gagal disebabkan kode paket murah tidak berlaku, kamu jangan kawatir dulu. Soal nya kode kuota murah itu sangat banyak dan kamu masih bisa menggunakan kode paket murah lainya. Untuk pembelian paket murah bulanan pastikan kamu telah menggunakan kode paket murah sesuai dengan kartu yang kamu gunakan, misal nya saja jika kamu menggunakan kartu Simpati atau kartu as Telkomsel. Untuk pembelian paket murah internet bulanan kamu bisa beli melalui dial *363# ( tidak semua kartu Telkomsel yang bisa mengakses kode ini)



Daftar-Paket-Internet-Murah-Bulanan-Masa-aktif-Panjang-Kuota-besar



Sedangkan bagi kamu yang menggunakan kartu Loop, maka kamu bisa beli paket internet murah Telkomsel melalui dial kode paket murah loop *567#. Sedangkan jika kamu menggunakan kartu XL yang ingin membeli paket internet murah XL bisa kamu aktifkan paket nya melalui dial kode *123# atau menggunakan aplikasi MyXL. Download aplikasi MyXL jika kamu belum mempunyai aplikasinya, kemudian pilih kuota internet XL yang akan kamu aktifkan, pastikan sisa pulsa kartu XL mencukupi agar pembelian kuota Internet XL lansung berhasil,cek masa aktif paket internet XL yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan internet kamu, pastikan harga paket internet XL murah kamu dapatkan sebelum kamu mengaktifkan paket XL murah ini.

Nah, bagaimana dengan pengguna kartu Axis yang ingin membeli paket murah Axis, untuk kamu yang menggunakan kartu Axis bisa membeli paket internet murah nya melalui dial kode paket Axis *123#, Kuota internet axis sangat bervariasi. Untuk itu kamu dapat memilih jumlah kuota internet axis yang akan kamu aktifkan. Apakah kamu akan membeli paket internet axis masa aktif harian, atau kamu ingin mengaktifkan paket internet murah axis dengan masa aktif 1 minggu. Namun untuk dapat menikmati akses internet yang lebih lama sebaiknya kamu pilih masa aktif bulanan.Pastikan kuota internet Axis mempunyai masa aktif yang panjang agar kamu tetap bisa terhubung dengan internet, percuma saja rasanya jika kuota internet masih ada dan banyak, namun masa aktif paket internet telah habis. Kamu dapat mendownload aplikasi Axis untuk pembelian paket murah lainya dengan aplikasi Axisnet.

Pengguna Tri yang ingin membeli paket internet murah tentunya dapat membeli paket murah Tri melalui kode *111#, dalam kode paket internet murah tri ini kamu akan menemukan banyak paket murah internet tri, misal nya paket murah internet tri kuota 5GB, kuota 3GB, kuota internet tri 2,5GB, harga paket internet tri juga beragam mulai dari harga paket internet tri murah sampai dengan jumlah kuota internet tri besar bisa kamu aktifkan. Pastikan kuota internet yang akan kamu aktifkan sesuai dengan keinginan kamu, sebelum kamu mengaktifkan paket internet hal hal yang perlu kamu perhatikan adalah berapa harga paket internet, berapa jumlah kuota yang akan kamu dapatkan, berapa lama masa aktif paket internet, apakah kuota internet terbagi, apakah kuota internet dapat digunakan untuk semua jaringan, apakah kamu ingin membeli paket internet malam atau kuota internet full 24 jam. Untuk mempermudah kamu dalam pembelian paket internet, sebaiknya kamu download aplikasi Bima+ atau BimaTri agar kamu mendapatkan promo paket internet tri murah lainya, dalam aplikasi biasanya sangat banyak sekali harga paket murah.

Kamu menggunakan kartu Indosat yang suka internetan, namun pada saat kamu menggunakan akses internet kuota sudah habis, nah untuk dapat membeli kuota internet indosat lainya dengan menggunakan kode rahasia paket internet im3 murah, silahkan kamu pilih kuota internet im3 yhang akan kamu beli, paket internet only for you bisa kamu aktifkan dengan menggunakan kode *123*5# kemudian ok atau yes.  Maka kamu akan melihat informasi sebagai berikut ini

  • Internet 1,5GB + Kuota Nelpon 7 hari harga Rp.20.000
  • Nelpon sepuasnya 7 hari harga Rp.15.000
  • Nelpon sepuasnya 30 hari harga Rp.20.000
  • Extra kuota 24 jam 1GB harga Rp.3.000

Nah jika kamu ingin membeli paket internet tentunya kamu harus pilih menu internet, namun pastikan kamu telah menentukan jumlah kuota yang akan kamu beli, apakha kuota internet yang akan kamu aktifkan telah sesuai dengan penggunaan kamu dan harga apakah sudah kamu cek. Pengguna indosat tentunya dapat juga membeli paket internet Yellow dengan mengakses layanan dial *123# dan tersedia juga paket internet super wifi dari indosat.Jika kamu ingin tahu cara daftar paket internet unlimited im3 indosat maka kamu bisa tekan kode *123*4*1# kemudian ok atau yes atau dengan menggunakan sms, ketik format beli paket internet unlimited indosat

  • Kuota Harga kemudian kirim ke 123
  • Contoh : Kuota 25K kirim ke 123
  • Tunggu SMS balasan yang akan menginformasikan pembelian paket internet telah berhasil

Kemudian paket internet im3 lainya juga bisa kamu aktifkan dengan membeli paket indosat murah melalui kode *929# , selain itun ada juga kode internet indosat murah dengan menekan kode *123*33# lanjut ok atau yes. Download juga aplikasi MyIm3 untuk pembelian paket murah lainya,dalam aplikasi sangat banyak sekali daftar paket murah dan promo paket tersedia dalam aplikasi tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Informasi selengkap nya kamu bisa menghubungi call center masing masing operator yang kamu gunakan,itulah yang dapat admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini semoga bisa membantu kamu yang belum tahu cara mengaktifkan paket internet,admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel