Trik Kuota internet Murah cara mengaktifkan Paket Internet Combo Telkomsel Murah

Banyak Jenis paket internet Murah yang dapat kamu aktifkan,baik itu melalui dial kode rahasia internet murah maupun menggunakan aplikasi. Banyak pengguna internet yang berlomba lomba untuk mendapatkan harga kuota internet murah dan bisa mengaktifkan paket internet murah, namun sayangnya tidak semua pengguna internet yang berhasil mendapatkan kuota internet murah dan mampu mengaktifkan kuota internet murah. Hal ini tentunya disebabkan oleh beragam faktor yang menjadikan pengisian paket internet tidak berhasil.Admin sendiri juga selalu mencari cara untuk mendapatkan kuota paket internet murah. Namun tentunya dengan berbagai cara yang harus digunakan, untuk mendapatkan kuota internet murah memang tidak mudah dan tidak gampang begitu saja, jika kamu gagal mengaktifkan paket internet murah jangan lansung menyerah begitu saja, namun teruslah coba menggunakan kode dial internet lainya.



Cara-Mengaktifkan-paket-internet-Murah-Telkomsel-Kuota-6-5GB-Harga-Rp60000-an




Bagi kamu yang selalu gagal dalam membeli kuota internet. Kamu dapat membeli kuota internet murah melalui cara yang admin sarankan berikut ini, semoga dengan adanya informasi yang admin ulas dalam tulisan ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang akan membeli kuota internet murah, cara mendapatkan kuota internet murah tidak sulit sebenar nya jika kamu tahu kode rahasia internet murah.

Sebelum kamu mengaktifkan paket internet murah, ada baiknya kamu ketahui dulu berapa kuota internet yang akan kamu butuhkan dalam satu bulan, jangan sampai kuota internet yang kamu beli berlebih atau melebihi kuota internet penggunaan kamu dalam satu bulan, jika hal ini terjadi tentunya akan banyak kuota internet yang akan terbuang sia sia. Jika masa aktif paket internet sudah habis, namun jumlah kuota internet masih banyak. Maka sisa kuota internet yang kamu miliki akan hangus terbuang sia sia. Oleh karena itu, sebaiknya cek jumlah pemakaian internet kamu dalam satu bulan, jika sudah kamu ketahui lansung saja beli kuota internet agar dapat kamu aktifkan. Bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah kuota besar, berikutlah langkah langkah untuk mendapatkan harga paket internet murah.



Cara mengaktifkan paket internet Combo Kuota 6,5GB harga hanya 6000 an masa aktif 1 bulan


  • Tekan dial *363# kemudian ok atau yes
  • Kemudian pilih Paket internet
  • Lalu pilih Paket Lainya
  • Pilih Internet
  • Pilih Internet Bulanan
  • Silahkan Pilih Masa aktif Kuota internet yang akan kamu aktifkan
  • Harga Kuota internet tergantung masing masing lokasi, karena setiap lokasi atau zona maka kuota internet akan berbeda beda harganya



Selain cara diatas kamu kamu juga bisa membeli kuota internet melalui aplikasi MyTelkomsel, bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel lansung saja download dari PlayStore, install aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu. Kemudian buat akun MyTelkomsel, Silahkan daftarkan nomor Telkomsel yang kamu gunakan, jangan lupa untuk memasukan kode Chapta atau kode Verifikasi aplikasi agar kamu dapat login,buat juga Password untuk login ke Aplikasi MyTelkomsel. Biasanya dalam Aplikasi sangat banyak terdapat promo promo harga apket internet murah, misal nya saja jika kamu tidak bisa mengakses dial kode *363# untuk mendapatkan harga paket internet kuota 15GB harga Rp.75,000 masa aktif 1 bulan,maka kamu dapat membeli kuota internet murah telkomsel terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel.

Jika kartu Telkomsel yang kamu gunakan adalah kartu sakti maka kamu dapat membeli kuota internet 30GB untuk masa aktif,namun biasanya jika kamu mengaktifkan kuota internet 30GB maka kuota akan dibagi bagi, tidak full penggunaan semua kuotanya. berikut lah penjelasan pembagian kuota internet 30GB jika kamu ingin mengaktifkan paket internet Telkomselkuota 30GB


  • Kuota Flash hanya kamu dapatkan dengan kouta 2GB
  • Kuota dijaringan 4G Only kamu dapatkan sebesar 5GB
  • Kuota internet Malam kamu dapatkan sebesar 13GB yang berlaku mulai pukul 00-07
  • Kemudian kuota VideoMax bisa kamu dapatkan sebesar 10GB


Untuk membeli kuota internet murah lainya kamu juga bisa membeli dengan kuota yang berbeda beda,banyak kuota internet yang dapat kamu beli melalui dial kode Rahasia internet Murah. Lansung saja akses dial rahasia internet murah melalui *363# kemudian tekan ok atau yes. Selanjtnya pilih saja kuota internet yang cocok dengan penggunaan internet kamu, apakah kamu akan membeli kuota internet masa aktif harian, selain kuota internet harian kamu juga bisa mengaktifkan paket internet masa aktif mingguan, untuk menikmati internet yang lebih lama maka kamu dapat membeli paket internet masa aktif bulanan, sedangkan untuk mendaptkan harga paket internet murah kuota besar sebaiknya kamu beli paket Malam.

Sekianlah informasi cara menggunakan Trik Kuota internet murah cara mengaktifkan paket internet Combo Telkomsel Murah yang bisa kamu coba, admin mohon maaf jika adasalah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel