Strategi cara mendapatkan banyak elixir dan gold di coc

Bagi kamu pengemar clash of clans pasti sangat membutuhkan yang nama nya elixir dan gold. Benar bukan? Nah dalam game coc memang sangat lah dibutuhkan elixir dan gold dalam meningkatkan th dan pasukan agar menjadi lebih kuat.

Namun dalam mencari elixir dan gold itu agak gampang gampang susah bagi sebagian orang. Akan tetapi kamu tidak usah khawatir karena saya ada sedikit strategi cara agar kamu mendapatkan lebih banyak elixir dan gold dengan mudah. Untuk itu simak baik baik ya.

(Strategi cara mendapatkan banyak elixir dan gold di coc) 

1.ganti lokasi clan kamu dengan guam atau aruba

Cara pertama yang bisa kamu coba ialah kamu tinggal ganti saja lokasi clan kamu menjadi guam atau aruba agar mendapatkan banyak rampokan. Jadi kenapa saya sarankan hanya guam dan aruba saja? Karena kalau di lokasi kedua tersebut sangat banyak sekali rampokan nya ketimbang lokasi lainya. Oleh sebab itu menggapa di guam dan aruba itu sangat banyak elixir dan gold nya.

Baca juga:Cara cepat mencapai trophy legend di coc

2.masak pasukan yang murah
Demi mendapatkan banyak elixir dan gold kamu cukup masak yang murah murah saja.karena kalau kita masak pasukan yang mahal itu akan buang buang elixir saja. kecuali jika kamu ingin push trophy baru masak yang kuat. nah cara inilah yang saya gunakan ketika mencari banyak rampokan di coc.

Penutup
Jadi itulah strategi cara mendapatkan banyak elixir dan gold di coc.semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel