Penyebab aplikasi tidak mau terpasang di android

Penguna android tentunya sering mengalami hal sepele yaitu tidak mau memasang aplikasi yang ada di android. Hal ini tentu tidak boleh dianggap remeh begitu saja khusus nya bagi anda yang suka memasang sebuah aplikasi yang ada di android. Jika kita tidak tau apa penyebab nya akan sangat sulit nanti untuk mengatasi nya.oleh sebab itu penting sekali untuk mengetahui apa sih penyebab aplikasi tidak mau terpasang di android. Sehingga anda akan lebih mudah untuk mengatasi nya.

1.memori penuh
Sering sekali penguna android yang tidak melihat kapasitas jumlah memori yang terpakai di android nya.padahal setiap hp itu memiliki memori yang sangat terbatas. Jadi penyebab inilah yang membuat aplikasi tidak mau terpasang di android anda. Untuk mengatasi hal ini anda hanya menghapus sebagian file yang tidak penting bagi anda. Sehingga aplikasi yang tidak mau terpasang tadi nya akan menjadi bisa seperti biasa nya. 

2.belum centang sumber tidak diketahui
Penyebab kedua ialah anda belum mencentang sumber tidak diketahui atau sumber yang tidak dikenal. Sebenarnya nya ini hal yang sangat sepele sekali yang menyebab aplikasi tidak mau terpasang di android. Untuk mengatasi hal ini sangat mudah sekali anda tinggal masuk ke setelan pengaturan>keamanan dan privasi>lalu anda tinggal mencentang sumber tidak diketahui.

3.aplikasi tidak kompatible
Penyebab lainya yang bisa saja membuat aplikasi tidak mau terpasang di android adalah aplikasi yang anda pasang merupakan aplikasi yang tidak support dengan perangkat android anda.

Perlu kita ketahui setiap aplikasi itu ada yang kompatible dengan beberapa android saja. Tidak semua aplikasi itu kompatible dengan semua android. Oleh sebab itu jalan satu satu nya memasang aplikasi yang kompatible saja.

Oke jadi itulah beberapa penyebab aplikasi tidak mau terpasang di android. Sekian dulu untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat salam. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel