Iklan adsense kadang muncul kadang tidak? ini alasanya

Fenomena yang mungkin sering dialami oleh setiap blogger Baru seperti saya dulu adalah iklan adsense milik nya kadang muncul dan kadang pula tidak muncul.benar bukan? nah bagi anda yang takut akan iklan adsense anda yang jarang muncul di blog. Di pembahasan ini Saya akan sedikit menjelaskan kenapa sih iklan tersebut jarang kita lihat di blog.agar teman teman di luar sana dapat paham dan mengerti.

Kenapa iklan adsense kadang muncul kadang tidak? 

•belum mengaktifkan javascript
Pertama tama pastikan anda sudah mengaktifkan setelan situs java script ya'sebelum anda ingin melihat iklan yang ada di blog anda. Jika tidak maka iklan tersebut tidak akan bisa muncul. Oleh karena itu sangat penting sekali untuk mengaktifkan java script sebelum anda ingin melihat iklan pada blog anda.

salah penempatan script kode iklan nya
Mungkin hal ini terlihat sedikit konyol bagi seorang blogger yang salah dalam menempatkan kode iklan nya. Akan tetapi saya yakin bahwa anda mungkin sudah mengerti dalam menempatkan script kode iklan nya.

tahukah anda bahwa salah sedikit saja dalam penempatan kode iklan nya itu akan berdampak buruk ke pada adsense. seperti iklan adsense kita tidak akan tampil selamanya Sebelum kita menaruh nya dengan benar.jadi ini menjadi salah satu alasan kenapa iklan adsense anda tidak terlihat. Ya meskipun ini sangat jarang sekali dialami oleh seorang blogger.

Solusi untuk iklan adsense yang kadang muncul kadang tidak? 

Perlu anda ketahui bahwasanya iklan adsense itu memang benar kadang muncul kadang tidak. Akan tetapi anda tidak usah khawatir karena iklan adsense itu akan tetap terlihat oleh orang lain meskipun anda tidak melihat nya di blog. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin membuktikan hal ini .anda bisa melihat iklan adsense anda melalui pratinjau pada blog anda .dan disitu pun anda dapat melihat iklan adsense anda.

Penutup
Oke sampai disini dulu untuk pembahasan kali ini semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat teman teman semua.dan saya mohon maaf apabila masih ada kekurangan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel