Cara mengunakan bios untuk bermain ps2 di android

Pasti diantara teman teman ada yang binggung dengan kata bios? Jika benar saya akan sedikit menjelaskan kepada teman teman yang tidak tau apa itu bios. dan bagaimana cara mengunakan nya untuk bermain game ps2 di android.sehingga teman teman tidak binggung lagi dengan bios ini.nah tanpa berlama lama lagi kita langsung ke topik utama nya saja.

Apa itu bios? 
Bios adalah singkatan dari kata basic input output system untuk menjalankan sebuah game yang ada di ps1,ps2 dan ps3.nah jika tanpa mengunakan bios ini maka game apapun yang ingin anda coba mainkan tidak akan bisa berjalan tanpa adanya bios ini. Oleh sebab itu bios sangat berguna sekali untuk menjalankan berbagai macam game.

Cara mengunakan bios untuk bermain game ps2 di android

pertama tama pastikan kamu sudah ada bios ps2 nya. Jika belum punya kamu bisa cari dulu lewat google ukuranya tidak sampai 10 mb.

•selanjutnya kamu ekstrak bios ps2 nya mengunakan rar atau zarchiver. Jika tidak tau cara ekstrak nya kamu bisa lihat cara nya disiniCara ekstrak file mengunakan zarchiver

•berikutnya kamu salin atau pindahkan hasil bios nya ke dalam folder damonps2 pro

•jika sudah kamu pindahkan lalu kamu buka dulu emulator damonps2 pro nya.

•selanjutnya kamu pilih bios

•berikutnya pilih internal storage lalu kamu cari bios nya yang sudah kamu pindahkan tadi. Oh ya bios nya bernama scph 10000.bin

baca juga:Cara setting damonps2 pro agar tidak lag saat dimainkan

Penutup
Sekian dulu untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel