cara jitu melindungi wifi agar tidak di bobol orang

Semakin banyak nya penguna wifi saat ini semakin banyak pula orang orang nakal yang suka membobol sebuah wifi.nah bagi anda pemilik wifi dirumah atau ditempat tempat lain.saya sarankan Anda tetap harus waspada agar wifi milik anda tidak dibobol oleh orang.karena setiap orang itu mempunya sifat yang berbeda beda jadi kita tidak tahu bisa saja si A dan si B.

Siapa coba yang rela jika wifi nya dipakai tanpa seizin pemilik nya? Tentu bagi pemilik nya tidak ada yang rela jika wifi nya dipakai begitu saja.oleh sebab itu bagi anda yang mau melindungi wifi nya dari Serangan hacker bisa simak lebih lanjut pembahasan ini. 

cara melindungi wifi agar tidak dibobol

1.buat kata sandi yang rumit
Hal terpenting dalam melindungi wifi agar tidak mudah dibobol adalah dengan cara membuat kata sandi wifi yang sulit.menggapa begitu karena dengan membuat kata sandi wifi yang sulit maka hacker tidak akan mudah untuk membobol wifi anda.

Sebaiknya anda buat kata sandi wifi dengan kombinasi angka dan huruf.dengan begitu saya jamin wifi anda tidak akan dibobol.

Apabila password wifi anda mudah untuk diketahui segeralah untuk menganti nya dengan cara berikut ini.

Cara menganti kata sandi wifi menjadi rumit. 

•pertama anda masuk dulu di alamat ip masing masing dengan cara mengetik 192.168.1.1 di google.

•Jika sudah maka akan disuruh login nantinya silahkan anda login sebagai admin dan password nya anda tulis juga  admin. atau bisa juga login sebagai user dengan password yang sama.

•langkah ketiga pilih WLAN lalu pilih Security

•selanjutnya lihat WPA passphrase itu adalah password wifi anda.silahkan anda ganti password wifi nya sesuai selera. Usahakan untuk mengkombinasikan nya dengan nomor dan nama agar tidak mudah dibobol orang lain.

Baca juga ya:Cara menganti nama wifi dengan mudah

Penutup
Jadi begitulah cara membuat password wifi yang rumit. Semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel