2 cara mendapatkan kuota internet gratis?

Menjadi kebutuhan yang tidak pernah dilupakan oleh sebagian orang khususnya bagi penguna smartphone android zaman now.nah tanpa kuota internet android bagaikan hp jadul yang tidak bisa internetan. Oleh sebab itu menggapa kuota internet sangat penting sekali.

Akan tetapi kebanyakan penguna android sekarang ini sudah banyak yang mengunakan wifi .jadi mereka tidak mempermasalahkan jika tidak memiliki kuota. 

Namun bagi yang tidak mempunyai wifi inilah yang sangat membutuhkan yang namanya kuota internet. Oleh sebab itu saya ada sedikit cara bagaimana mendapatkan kuota internet secara gratis. 

2 Cara mendapatkan kuota internet gratis? 

1.mengerjakan misi di aplikasi roli
Roli adalah aplikasi buatan telkomsel yang dirilis tahun 2017 silam. Sebenarnya aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin nghasilin paket data gratis.bagaimana dengan tugasnya?.  Tugasnya hanyalah mengumpulkan koin sebanyak banyak nya agar bisa ditukarkan dengan kuota internet.

2.tukar point
Mungkin sebagian dari kamu sudah ada yang tahu dengan ini khusus nya bagi penguna telkomsel.dengan menukarkan point inilah kamu bisa mendapatkan kuota internet dll.

Nah bagi kamu yang mempunyai point banyak di kartu nya bisa ditukarkan saja sesuai keinginan nya. Daripada hangus kan sayang tuh hehe. Bagi kamu yang tidak tahu cara cek point nya bisa mengirim sms ke nomor 777 dengan ketik POINT. Maka secara otomatis kamu akan mengetahui point kamu.

Oke begitulah cara mendapatkan kuota internet secara cuma cuma. Semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat buat teman teman semua salam.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel