Cara menghasilkan uang jutaan rupiah di admob

bagi sebagian orang mungkin belum mengenal dengan admob.oleh karena itu di pembahasan kali ini kita akan membahas tentang cara menghasilkan uang jutaan rupiah di admob. Jika anda ingin bermain di admob sangat penting sekali untuk mengetahui cara bermain nya agar tidak sia sia nantinya.

Apa itu admob?
Admob merupakan sebuah layanan alternatif milik google untuk penguna developer aplikasi Yang ingin menghasilkan uang dari iklan melalui  ponsel nya. Jadi dengan mengunakan google admob anda diwajibkan untuk mempunyai aplikasi sendiri. Sehingga anda akan bisa menghasilkan uang dari aplikasi anda tersebut.

Bagaimana Cara menghasilkan uang dari admob hingga ratusan juta? 
Untuk cara menghasilkan uang dari admob  itu tergantung dari seberapa pintar nya anda dalam membangun sebuah aplikasi yang menarik  daya tarik orang lain untuk mengunakan aplikasi anda. Semakin banyak yang mengunakan aplikasi anda tersebut, semakin banyak pula pendapatan anda.

Faktor lainya yang dapat membantu anda dalam bermain admob. 

1.buat aplikasi yang menarik
Untuk menghasilkan uang dari admob sangat penting untuk memiliki sebuah aplikasi.jadi hal utama sebelum menghasilkan uang di admob itu harus punya aplikasi sendiri.

2.konsisten
Konsisten dalam bermain admob juga sangat dipentingkan dalam hal mencari penghasilan tambahan dari admob. Itulah menggapa banyak orang yang gagal dalam bermain admob karena mereka tidak konsisten dalan bermain admob ini.

3.bermain jujur
Dalam hal bermain admob diperlukan juga kejujuran dalam bermain admob. Meskipun ada saja penguna yang bermain curang dan tidak sportif maka akan sia sia saja dalam bermain admob ini.jadi usahakan tetap bermain jujur agar penghasilan juga halal.

4.promosi aplikasi anda ke google play store
Jika anda sudah mengetahui cara cara diatas langkah selanjutnya tinggal promosi aplikasi buatan anda tersebut ke google play store. Kenapa harus di google play store dan tidak di tempat lain? Sebab kebanyakan orang itu lebih memilih untuk menginstal sebuah aplikasi melalui google play store ketimbang di tempat lain. Bayangkan jika anda memasang aplikasi anda ke play store berapa banyak uang yang bisa anda hasilkan?. Jadi begitulah kira kira.

Penutup
Sekian dulu untuk pembahasan cara menghasilkan uang jutaan rupiah di admob. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin terjun dalam bermain admob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel