cara cepat mencapai trophy legend di coc 100%work

Clash of clans atau yang lebih kita kenal dengan sebutan coc ini adalah game dengan simulasi strategi. Dimana di dalam game coc sendiri kita akan beradu bersama pemain pemain dari berbagai negara di dunia.meskipun game ini sudah agak lama rilisnya, akan tetapi game ini masih banyak kok pengunanya hingga saat ini.nah mumpung lagi membahas soal coc nih ya, saya ingin memberikan tips nih cara cepat menjadi legend di coc,perlu kita ketahui bahwa liga legend lah liga tertinggi di clash of clans saat ini.untuk itu simak baik baik ya.

Cara cepat menjadi legend di clash of clans

1.pastikan town hall kamu sudah th7/th8 kenapa harus th7 dan th8.kenapa gk th yang lebih tinggi kan lebih bagus bagus tuh pasukkan nya ketimbang th 7 dan 8.nah untuk jawaban tersebut adalah jika th nya tinggi akan susah untuk mencapai trophy legend tersebut karena lawanya juga semakin susah. Namun jika sebaliknya kamu mengunakan th7 atau th8 maka akan mendapatkan lawan yang sepadan.itulah sebabnya saya sarankan untuk mengunakan th7 atau th8 saja. 

2.jika sudah silahkan masak naga dan speel petir ya. Perlu diingat setiap mau nyerang kamu harus mengunakan naga dan speel petir nya. Agar selalu dapat bintang dan mendapatkan trophy.

3.satu lagi hal penting agar trophy kamu tidak mudah berkurang silahkan kamu bikin base yang pertahananya kuat.agar tidak sia sia kamu mencari trophy nya

Sebenarnya untuk mencapai trophy legend itu mudah asal tau saja trick ya. Oke itu saja untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel