Tips dan cara agar artikel blog berada di page one

Seperti blogger pada umumnya setiap selesai membuat artikel di blog nya'hal selanjutnya yang harus dipikirkan adalah bagaimana caranya agar artikel tersebut berada di paling atas agar lebih mudah orang untuk membaca artikel tersebut.nah untuk membuat artikel anda di page one ada beberapa cara agar artikel anda menjadi yang terbaik. Untuk itu mari kita simak baik baik.

1.seo
Menjadi seorang blogger tentu penting sekali agar mempelajari seo.apabila tidak mempelajari teknik seo ditakutkan nanti bakal susah untuk bersaing dengan blog orang lain.kenapa saya katakan begitu karena saya juga seorang blogger tentu saja saya paham dan selalu mempelajari teknik seo itu sendiri

Jadi Agar artikel anda lebih gampang nongkrong di page one sebaiknya hal yang mesti diperhatikan adalah seo. Apa itu seo? Seo adalah singkatan dari search engine optimization.jadi hal yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan kualitas blog dan artikel adalah  seo. Seo terbagi menjadi dua yaitu seo of page dan on page.

2.membuat artikel panjang dan lengkap
Cara lainya agar artikel di page one adalah dengan cara membuat artikel panjang dan lengkap.semakin hari semakin banyak pesaing dari blog orang lain.oleh karena itu buatlah artikel minimal 1000 kata  atau lebih'lebih banyak lebih baik juga asalkan artikel yang anda buat mudah dipahami pembaca.

3.lihat persaingan
Sebelum membuat konten hal yang perlu kamu ketahui adalah persaingan,banyak blogger yang membuat artikel  asal buat saja tanpa melihat persaingan terlebih dahulu. Akhirnya apa artikel mereka susah di halaman atas google dan susah untuk mendapatkan trafick blog nya.nah untuk itu sebelum membuat artikel lihat dulu persaingan anda. Apabila persaingan sedikit akan semakin besar artikel anda di page one google.

4.riset kata kunci
Seperti dikatan mastah diluar sana bahwa riset kata kunci sangat penting untuk perfoma blog anda di hasil pencarian google nantinya. akan tetapi untuk masuk di halaman pertama google harus membidik kata kunci yang unik dan mudah dicari oleh pengunjung. Jadi sebelum membuat konten ada kalanya untuk membuat  kata kunci yang mudah dicari orang lain agar artikel anda lebih gampang di page one.

Penutup
Untuk mendapatkan halaman 1 google tentu saja harus bekerja lebih ekstra lagi,karena setiap blogger memang memiliki tujuan masing masing tersendiri. Untuk itu tetap semangat dalam membuat konten yang bermanfaat bagi semua orang salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel