Cara dasar untuk menjadi seorang blogger

Untuk menjadi seorang blogger yang hebat tidak membutuhkan yang namanya ijazah seperti mendaftar pekerjaan. Jadi semua orang tentu saja bisa menjadi seorang blogger yang hebat apapun latar belakang anda saat ini, asalkan ada kemauan dari diri anda. Sebelum terjun menjadi seorang blogger ada kalanya anda harus mengetahui tahap dasar untuk menjadi seorang blogger. Apa sajakah cara dasar tersebut? Untuk itu simak baik baik ya.

Cara dasar untuk menjadi seorang blogger

1.pintar menulis
Seperti nama nya blogger berguna untuk berbagi ilmu kepada semua orang. Jadi bagi siapa saja yang mau menjadi seorang blogger harus pintar dalam menulis artikel di blog.

2.rajin update artikel
Seperti yang sudah saya katakan tadi,untuk menjadi seorang blogger tidak melihat dari apapun latar belakang kamu.agar menjadi seorang blogger handal kamu hanya dituntut  untuk selalu updated  artikel. Jika tidak updated artikel akan membuat blog anda mati nantinya.

3.mengikuti kebijakan blogger
Sebelum terjun menjadi seorang penulis blog. Tidak salahnya kamu untuk mengikuti peraturan blogger bukan. Banyak blogger yang tidak memperhatikan hal ini karena ini sangat penting juga terhadap blog nantinya. Oleh sebab itu tetap selalu patuhi aturan blog agar bisa menjadi penulis yang bermanfaat bagi semua orang

4.harus konsisten
Konsisten dalam membangun blog itu sangat penting,karena hal ini tidak boleh dipandang enteng. Banyak blogger yang tidak konsisten dalam menjadi seorang blogger akhirnya apa? Mereka gagal dan tidak melanjutkan blog nya. Jadi jika kamu mau menjadi seorang blogger yang sunguh sunguhan tanamkan dalam diri kamu bahwa harus tetap konsisten dalam menjadi seorang blogger.
5.mau menerima kenyataan
Menjadi seorang blogger pasti memiliki rasa senang dan rasa kecewa.menggapa saya katakan demikian? Ya karena saya pun mengalami hal tersebut,untuk itu saya mohon maaf ya bukan untuk menjatuhkan kamu untuk menjadi seorang blogger nih. Melainkan ini untuk memotivasi kamu agar dapat menjadi seorang blogger yang sukses.

Penutup
Oke sampai disini dulu pembahasan kali ini semoga dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel