Bahaya jika mengunakan cheat di pb zepeto beyond limits

Semenjak Kemunculan awal point blank di tahun 2008 silam.kini masih ada saja pemain point blank yang tidak sportif yaitu mengunakan program ilegal atau cheat. Hal inilah penyebab kenapa orang banyak yang malas bermain point blank lagi,karena banyak nya penguna yang ngecheat. meskipun banyak yang mengunakan cheat game point blank masih enak kok dimainkan hingga saat ini. Ya meskipun ada citer tapi sekarang sudah agak mulai berkurang sejak point blank diambil alih oleh zepeto.

Meskipun enak mengunakan cheat bisa membunuh lawan dengan mudah.akan tetapi ada bahaya tersendiri jika mengunakan program ilegal ini. Nah berikut ini dampak buruk yang menimpa kita jika mengunakan cheat.

1.baned akun permanen
Bagi siapa saja yang mengunakan cheat di point blank itu sendiri akan mendapatkan hukuman dari pihak gm yaitu baned akun secara permanen. Tentu hal ini cukup pantas diterima bagi pemain yang tidak sportif.jadi pikirkan baik baik dulu sebelum mengunakan cheat agar tidak menyesal nantinya.

2.komputer terkena virus
Bahaya lainya jika mengunakan cheat adalah pc mudah terkena virus. Ini fakta bahwa mengunakan cheat dapat merusak perangat pc kamu.hal ini menjadi benar adanya setelah saya mengalaminya sendiri.jadi waktu itu saya mengunakan cheat pekalongan nah setelah beberapa hari pc saya langsung terkena virus.dan yang paling menjengkelkan adalah aplikasi saya tidak bisa dibuka semua. Lalu saya bingung apa masalahnya ini sampai sampai aplikasi saya tidak ada yang bisa dibuka. Setelah itu saya langsung membawa pc saya ke tukang  service dan ternyata pc saya terkena virus setelah mengunakan cheat.

Untuk itu jangan sering mengunakan cheat ya sebelum nasib nya seperti Saya.dan bermain lah yang sportif agar pemain lain tidak kecewa. Oke itu saja untuk pembahasam kali ini semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel