Cara gb bundir tanpa mouse macro di pb zepeto

Sebelum ke pembahasan saya ucapkan terimakasih dulu bagi kamu yang sudah mau menempatkan diri untuk mampir sejenak.oke di pembahasan kali ini saya akan membahas sebuah tutorial cara gb bundir pb tanpa mouse macro? Pasti diantara kamu ada yang binggung nih gb bundir kan harus pakai mouse macro?awalnya sih saya juga kepikiran begitu ya saya kira harus mengunakan macro dulu baru bisa. Tapi ternyata saya salah tanpa mouse macro pun kita sudah bisa kok gb bundir.jadi yang paling saya sukai terhadap gb bundir ini adalah pangkat char kita akan cepat dan mudah naik. Itulah kenapa banyak orang yang gb bundir.

Cara gb bundir pb zepeto tanpa macro

Sebelum ke tutorial ada baiknya untuk mempersiapkan alat alat berikut ini. Kamu bisa mendownload nya langsung di google

•macro recorder
•script gb bundir

Jika sudah ada bahanya bisa kita lanjut ke tutorial nya

1.pertama tama silahkan di instal dulu macro recorder nya

2.langkah selanjutnya kamu copy dulu script gb bundir nya.

3.jika sudah tercopy silahkan kamu pastekan script gb bundir tadi ke macro recorder kamu

Sampai disini kamu sudah selesai memasang macro recorder nya langkah selanjutnya tinggal menyeting point blank nya saja

Cara seting point blank beyond limits

•buka point blank kamu
•lalu masuk ke pengaturan pb nya
•jika sudah silahkan kamu ubah resolusi pb nya jadi 1024 x 768
•ganti explosive bom jadi enter
•ganti tombol chat jadi tombol / di keyboard kamu
•terakhir mouse sensitiv kamu jadikan 50

Oke itu dia cara seting pb nya dan untuk cara aktifkan mouse recorder nya silahkan pencet f1 di keyboard kamu.jika kamu mau gb bundir lagi  pastikan membuka mouse recorder nya terlebih dahulu baru pb nya ya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel