Cara meredakan sakit kepala dalam 1 menit

Senang rasanya bisa nulis artikel lagi mengingat banyak menjalani kesibukan di dunia nyata.dan di artikel ini saya akan memberikan tips bagaimana meredakan sakit kepala dalam hitunggan menit,sebelum itu saya akan sedikit menjelaskan tentang sakit kepala ini, sakit kepala umum nya dapat dirasakan Siapa saja mau dari orang dewasa maupun anak anak,untuk itu ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya sakit kepala.

PENYEBAB SAKIT KEPALA

1.Sering berpanasan
Umum nya sakit kepala juga disebabkan oleh sering berjemur di siang hari,hal inilah yang menyebabkan sakit kepala timbul.untuk itu jangan suka berpanasan di siang bolong.

2.Sering begadang malam
Faktor lain yang menyebabkan timbul nya sakit kepala adalah begadang.ada beberapa penyebab orang sering begadang yaitu banyak nya tugas yang harus diselesaikan secepat mungkin, oleh karena itu kurangi kebiasaan begadang agar sakit kepala anda tidak muncul.

3.mandi air hujan
Ada mitos mengatakan bahwa jika sering mandi air hujan dapat menyebabkan sakit kepala,tentunya hal ini fakta bahwa mandi air hujan dapat menyebabkan sakit kepala,Mandi air hujan juga dapat menyebabkan penyakit lain seperti flu dan pilek, oleh karena itu sedia payung sebelum hujan dan jangan hujan hujanan agar tidak terjadi hal yang tidak terjadinya sakit kepala.

Itullah tadi beberapa penyebab umum yang dapat menyebabkan sakit kepala muncul.jika anda sakit kepala karena faktor di atas.berikut ini cara meredakanya

CARA MEREDAKAN SAKIT KEPALA DALAM 1 MENIT
Cara yang kita gunakan disini adalah teknik akupuntur cara ini juga sangat berguna jika anda kesulitan menemukan obat di warung atau toko toko bisa mengunakan cara ini.

*tekan bagian saraf anda di tanggan kiri dan kanan lakukan cara ini terus menerus agar sakit kepala anda akan cepat hilang.jika sudah enakan bisa anda lepas.

Penutup
Oke sekian tips dari saya semoga cara diatas dapat membantu anda yang sedang sakit kepala semoga bermanfaat ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel