Paket Internet Im3 Indosat New Freedom Kuota 10GB Gratis Nelpon 20 menit ke semua operator

Harga paket internet murah sudah menjadi incaran dan keinginan bagi semua pengguna internet yang menggunakan provider apapun, dengan mendapatkan harga paket internet murah kuota besar tentunya akan menghemat pembelian paket internet dengan mendapatkan kuota internet besar harga murah, sebagian provider juga memberikan kuota gratis berupa paket nelpon gratis dan kuota sms gratis.Kali ini admin akan mengulas mengenai cara mengaktifkan paket internet im3 indosat murah tentunya, di bulan suci Ramdhan ini indosat kembali menghadikan paket New Freedom yang tentunya memberikan banyak benefit untuk kamu yang mengaktifkan paket New Freedom Im3 Indosat. Kamu akan mendapatkan Kuota Nelpon gratis, akumulasi sisa kuota dengan menggunakan Data Rollover, kamu juga akan mendapatkan pulsa safe serta masa aktif paket internet yang bisa kamu pilih dengan jumlah masa aktif kuota internet 30 hari dan paket internet masa aktif 90 hari.



Paket-Internet-Im3-Indosat-New-Freedom-Kuota-10GB-Gratis-Nelpon-20-menit-kesemua-operator




Disini admin akan mengulas cara mengaktifkan paket internet Im3 Indosat New Freedom kuota 10GB, karena sebelum nya admin telah mengulas kuota New Freedom 6GB. Nah, bagi kamu yang telah menggunakan Provider Indosat kartu Im3 . 

Paket Indosat Im3 New Freedom total kuota 10GB, namun penggunaan paket internet New Freedom 10GB ini akan memberikan pembagian dalam penggunaanya, jadi untuk kuota 8GB adalah kuota 24 jam, sedangkan kuota 4GB utama + 4GB kuota malam, selain itu kamu juga akan mendapatkan paket nelpon gratis dengan kuota 20 menit semua operator, niktmati juga pulsa safe dan kenyamanan akan sisa kuota internet kamu dengan menggunakan data Rollover indosat yang akan mengakumulasikan sisa kuota paket internet sebelum nya, agar sisa kuota internet tidak hangus atau terbuang.

Paket internet New Freedom 10Gb mendapatkan masa aktif 30 hari, jadi selama 1 bulan penuh kamu bisa menggunakan kuota internet New Freedom Im3 Indosat. Harga paket internet New Freedom Im3 Indosat ini sangat murah dan terjangkau, cukup dengan harga Rp.35,000 kamu sudah bisa mengaktifkan paket New Freedom Indosat.

Untuk mengaktifkan paket New Freedom im3 Indosat, silahkan kamu akses dial Umb *123*111# kemudian ok atau yes, nah selain menggunakan dial umb diatas kamu juga bisa menggunakan aplikasi MyIm3 untuk membeli paket New Freedom Indosat. Nah, jika di smartphone kamu belum ada aplikasi MyIm3, ya lansung saja unduh atau download aplikasi MyIm3 melalui PlayStore, jangan lupa untuk mendaftarkan nomor Indosat kamu di aplikasi agar bisa login ke aplikasi.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah mengaktifkan paket New Freedom Indosat ini, jumlah kuota internet yang besar dan berlimpah selain itu kamu juga mendapatkan Gratis paket Nelpon semua oeprator, untuk penggunaan kuota internet yang banyak kamu habiskan atau kamu banyak memerlukan kuota internet dalam sebulan, alangkah baiknya kamu aktifkan paket Internet Indosat atau Paket New Freedom Im3 Indosat kuota 60GB. Kuota Utama 25GB + Kuota Lokal 25GB, kemudian kamu juga akan mendapatkan kuota malam sejumlah 10GB.

nikmati juga Kuota Gratis Nelpon kesemua operator 60 menit, jadi selama 1 jam kamu bisa menikmati Bicara Gratis kesemua opertor menggunakan kuota Nelpon Paket New Freedom Im3 Indosat. kamu bisa mengaktifkan paket New Freedom masa aktif 30 atau masa aktif 90 hari, jika kamu memilih untuk mengaktifkan paket New Freedom 60Gb dengan masa aktif 30 hari, maka kamu bisa beli dengan harga Rp.150,000 untuk masa berlaku 30 hari, sedangkan untuk masa aktif  New Freedom 90 hari kamu bisa beli dengan harga Rp.200,000.

Jika sisa kuota New Freedom kamu masih banyak maka sisa kuota tidak akan hangus. Karena kamu dapat menyimpan sisa kuota hingga kuota 100GB dengan masa sampai 1 Tahun, informasi ini tentunya bisa membuat jkamu menjadi tenang dan terlepas dari rasa kawatir akan hangusnya sisa kuota yang habis masa aktif paket internet.

Saat ini belum semua provider yang memberikan layanan atau menyediakan layanan akumulasi sisa kuota atau akumulasi sisa paket internet sebelumnya, jadi beruntunglah kamu yang menggunakan Provider indosat yang memberikan Akumulasi data sehingga sisa kuota kamu tidak akan hangus.

Nah, untuk saat ini itulah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel ini. Semoga dengan adanya informasi cara mengaktifkan paket internet New Freedom bisa memberikan informasi yang bermanfaat, kamu juga bisa menghubungi Call Center indosat agar mendapatkan bantuan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel