Dapatkan Kuota Nelpon GRATIS semua operator setelah pembelian paket New Freedom Indosat

Smartphone tampa kuota internet bagaikan ada sesuatu yang kurang, oleh karena itu seiap smartphone saat ini memang membutuhkan kuota internet agar dapat digunakan untuk mengakses internet. Kuota internet yang akan dibeli oleh pengguna internet tentunya harga paket internet murah kuota besar, beragam cara digunakan untuk mendapatkan harga paket internet murah serta kode rahasia paket murah juga digunakan untuk mendapatkan kuota besar harga murah.



Dapatkan-Kuota-Nelpon-GRATIS-semua-operator-setelah-pembelian-paket-New-Freedom-Indosat



Meskipun banyak yang mencari dan menggunakan kode paket data internet murah, namun tidak semua kartu yang bisa digunakan untuk mengakses dial kode paket murah, ada kode paket murah yang sudah tidak berlaku karena ada perubahan kode. Dalam ulasan ini admin akan mengulas bagaimana cara mengaktifkan paket internet Im3 Indosat New Freedom kuota besar harga murah, dalam paket New Freedom kamu bisa membeli paket internet hingga 60GB. Kuota New Freedom paling kecil bisa kamu beli 6GB.

Perlu kamu ketahui bahwa kuota paket New Freedom indosat tidak semua kuota yang bisa digunakan  24 jam, tidak semua kuota bisa digunakan pada siang hari. Karena paket New Freedom Mempunyai pembagian kuota, pembagian kuota ada yang kuota utama, ada kuota lokal dan ada juga kuota malam. jadi sebelum kamu mengaktifkan paket New Freedom,sebaiknya kamu ketahui dulu jumlah kuota paket internet serta masa aktif dan harga paket yang akan kamu beli. Paket New Freedom Im3 Indosat adalah paket dengan masa aktif 30 hari dan masa aktif 90 hari.

Paket internet Indosat juga ada yang masa aktif harian, mingguan dan bulanan. namun pada paket New Freedom hanya tersedia dengan masa aktif 1 bulan dan 3 bulan/90 hari. cara mengaktifkan paket internet indosat New Freedom bisa kamu beli melalui dial umb *123*111# atau menggunakan Aplikasi MyIm3.Di menu dial *123*111#  kamu juga bisa membeli paket internet murah indosat lainya dengan beragam jumlah kuota paket internet im3 indosat yang bisa kamu aktifkan.

Pada saat kamu mengakses dial menu umb *123*111# kamu akan melihat daftar harga dan kuota paket internet yang bisa kamu aktifkan, mulai dari kuota internet indosat  dengan jumlah kuota berikut:



Dial UMB *123*111#


  • Kuota 1GB harga Rp.2500 untuk masa aktif harian
  • kuota 2GB harga Rp.2000/hr
  • Kuota 1GB harga Rp.4500/3 hr
  • Kuota 2GB harga Rp.4000/3 hr
  • Kuota 3GB harga Rp.10.000/7 Hr
  • unlimited  +500MB/3hr
  • Ada juga Paket Yellow


Dial UMB *123#

  • Internet Kuota 20GB harga Rp.20.000
  • Paket unlimited Indosat
  • Only 4U
  • Freedom Internet+Nelpon
  • Paket Obrol dan SMS


Jika kamu penasaran dengan paket internet indosat, lansung saja beli kartu perdana indosat bagi kamu yang belum punya kartu indosat, sedangkan bagi kamu yang telah menggunakan kartu indosat bisa lansung mengakses dial umb *123# atau dial *123*111#, selain itu download juga aplikasi MyIm3 untuk mendapatkan Promo harga internet murah lainya.

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan paket nelpon gratis semua operator, lansung saja aktifkan paket new freedom im3 indosat agar bisa dapat gratis paket nelpon semua operator. Beli paket internet, dapat gratis paket nelpon semua operator dengan masa aktif 30 hari, selain itu sisa kuota internet juga bisa di akumulasikan tampa ada rasa cemas akan hangusnya sisa kuota internet karena habis masa aktif paket internet.

Sekianlah yang bisa admin ulas dalam artikel ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kamu, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisana artikel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel