Berapa lama proses review tahap pertama google adsense blog

Diterima adsense adalah moment yang sangat dinanti nanti oleh seorang blogger. Khususnya blogger pemula seperti saya,tapi ada saja kendala yang harus dihadapi seorang blogger ketika mengajukan google adsense untuk blog nya'namun sebelum diterima secara full oleh google adsense ada beberapa tahap yang harus dilewati sebelum bergabung bersama google adsense.yaitu tahap kesatu dan kedua dimana review itu sangat ditunggu tunggu oleh seorang blogger.dan diartikel ini saya akan membahas berapa lama sih proses review tahap pertama google adsense untuk blog.

Berapa lama proses review tahap pertama google adsense blog?
Banyak sekali orang bertanya di group blogger indonesia'berapa lama sih review tahap pertama google adsense kan paling lama 1 hari.? Jadi begini review pertama itu bukan cuma 1 hari saja ada yang mingguan bahkan bulanan baru dapat surat dari google adsense apakah diterima atau tidak,untuk itu tetap sabar saja menunggu surat dari google adsense.sambil menunggu diterima google adsense buat artikel yang bermanfat bagi semua orang.agar menarik pengunjung dan mendapatkan trafik yang tinggi.

Kesimpulan
Jadi jika anda tidak mendapatkan balasan dari google adsense lebih dari satu hari. anda Tidak usah cemas dan khawatir pasti nanti bakalan dibalas juga oleh google.sambil menunggu surat cinta dari google itu lebih baik update terus artikel anda sebanyak mungkin minimal 1 hari 1 artikel saja sudah cukup.atau seminggu satu artikel. Agar peluang diterima google adsense lebih mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel