100% work Cara seting pb beyond limits agar tidak lag

Apakah pc anda ngelag atau patah patah saat memainkan game pb di pc anda? Jika iya anda berada di pembahasan yang tepat.jadi di artikel ini saya akan memberikan cara bagaimana mengatasi pb yang suka patah patah saat dimainkan di pc.sebelum ke caranya pasti anda sudah tau dong dengan game yang satu ini, point blank adalah game multiplayer perang terbaik yang ada di indonesia,awal kemunculan pb di indonesia sendiri dari gamescool dan diambil alih oleh garena dan terakhir dipegang oleh zepeto.

Cara mengatasi lag pb zepeto

1.yang pertama pastikan koneksi internet anda stabil.

2.pastikan spek komputer anda sudah memenuhi kriteria game pb nya agar tidak lag saat dimainkan.

3.pastikan ram anda sudah mencukupi ram minimum nya 2 gb saja sudah cukup untuk mengatasi lag.

4.hapus aplikasi yang tidak penting di pc anda

5.seting low di pb anda dan untuk di resolusi nya dikasih rendah,jadi sesuaikan saja dengan kemampuan pc anda agar tidak lag.

Kesimpulan
Jika cara diatas tidak mampu mengatasi lag itu berarti pc anda tidak kuat memainkan game pb nya,jika sudah berhasil maka akan tidak merasakan lag lagi.saya pun pernah bermain pb patah patah pasti itu tidak enak sekali begitupun yang anda rasakan,oleh karena itu saya membuat artikel ini untuk membantu anda untuk mengatasi lag di game pb nya.sebenarnya masih banyak cara diluar sana untuk mengatasi ngelag saat main pb,jadi untuk saat ini itu saja yang bisa saya bagikan untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel