Begini cara mengatasi nama di paypal hanya 1 nama


Apakah anda merasa binggung saat mendaftar di paypal nama anda hanya memiliki 1 suku kata? Jika iya saya pun pernah mengalami hal tersebut. Jadi hal tersebut sangat wajar.bagaimanapun juga tidak mungkin kan kita menambah nama sembarang di belakang nya,menginggat mendaftar paypal haruslah memiliki nama panjang di paypal kita.Perlu kita ketahui jika kita salah sedikit saja dalam mengisi nama hal tersebut sangatlah fatal. Dan berakibat potongan 5$ dolar saat mentransfer ke bank lokal,oleh sebab itu disini saya akan memberikan tips cara mengatasi nama di paypal hanya 1 suku kata.

pengertian paypal
Paypal adalah rekening bank online yang digunakan untuk menerima pembayaran dan berbelanja secara online, selain itu keamanan di paypal sangatlah terjamin itulah sebabnya mengapa banyak orang memilih untuk bergabung di paypal.

Cara mengatasi akun paypal hanya 1 kata
Banyak pertanyaan diluar sana yang binggung bagaimana sih mengatasi nama paypal hanya 1 kata? dan disini saya akan menjawab pertanyaan tersebut.jadi saya dulu sih juga sempat binggung mengatasi 1 suku kata di paypal, lalu saya mencoba cari cara supaya akun paypal saya bisa terbuat dan saya pun mencoba sharing di google,jadi saya membaca 1 forum yang membahas tentang paypal ini dan disitulah saya menemukan ide untuk mengatasi masalah tersebut,

Cara 1
• cara yang pertama adalah anda bisa menambahkan tanda koma saja di belakang akun paypal anda.misalnya nama anda sandi anda tinggal tambah saja symbol koma di belakang paypal anda,hal tersebut sudah dibuktikan dan berhasil.

Cara 2
• cara yang kedua ialah dengan menambahkan nama seperti nama asli anda,contoh jika nama anda budi anda tinggal menambahkan budi lagi di nama belakang anda maka akan menjadi budi budi.

Cara 3
Anda juga bisa mencoba cara ini saat mendaftar di paypal yaitu dengan menambahkan titik di last name paypal anda, cara ini juga sangat efektif mengatasi masalah nama.

Kesimpulan
Sebetulnya masih banyak cara diluar sana untuk mengatasi hal tersebut, jadi saya mohon maaf jika masih ada kekeliruan,tujuan saya memberikan cara ini supaya orang yang belum paham agar tau dan mengerti.ok itu saja semoga adanya tips ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel