10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Sudah banyak banget kan game-game yang tersedia di playstore, entah itu game online maupun offline. Android sendiri merupakan surga bagi game-game tersebut. Namun terkadang beberapa game ada yang baik dan juga yang buruk. Tergantung kembali kepada developer yang membuatnya. Bagi kamu yang nggak punya kuota juga bisa memainkan game-game offline dan pastinya nggak kalah tuh ama game online. Namun kendalanya kamu pasti bingung mencarinya kan.


10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Wajarlah begitu banyak game yang tersedia di playstore. Namun tenang saja kali ini kita bakalan membahas 10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018, Apa saja itu. So mari kita lagsung ke game yang pertama

1. Oceanhorn

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Nah game yang satu ini merupakan game yang rilis pertama kalinya di paltform IOS namun sekarang kamu juga sudah bisa menemukannya di Platform Android. Bertema RPG Action-Adventure membuatnya menjadi pilihan yang cukup bagus untuk kamu mainkan. Kamu akan diajak untuk menjelajahi pulau-pulau dari Uncharted Seas, dimana penuh dengan banyak teka-teki rahasia dan pastinya berbahaya. Menggabungkan sebuah cerita menark, visual 3D dan gameplay yang seru dijamin pasti buat kamu ketagihan. Game ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dengan ukuran 250 mb di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqK2

2. Monument Valley

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Game yang satu ini sangat menarik dan memiliki pengalaman yang berbeda ketika memainkannya. Namun kamu harus mengeluarkan uang sejumlah 51.000 untuk bisa mengunduhnya. Namun apalah artinya harga jika dibandingkan dengan pengalaman yang berbeda dari biasanya. Game ini memiliki bentuk ilustrasi yang tidak biasa, setiap objek yang kamu liat ternyata tidak seperti apa yang kamu bayangkan. Impossible object, ini adalah salah satu istilah dimana sesuatu yang terlihat mustahil untuk dilewati akan tetapi bisa dilewati. Kamu diajak untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda dan keluar dari pandangan objektif di dunia nyata. Game ini sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dengan ukuran file 237 MB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqN7

3. Punch Hero

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Bagi kamu yang suka olahraga apalagi Tinju, game yang satu ini bisa jadi alternatif. Disajikan dalam bentuk 3D yang menyenangkan dan juga menarik. Kamu bisa memainkannya dalam beberapa mode gameplay yang dapat kamu pilih, diantaranya arcade mode, amatir mode dan pro mode. Kostumisasi karakter juga bisa kamu lakukan seperti mengganti pakaian, wajah dan juga item. Dijamin pengalaman unik dan menyenagkan bisa kamu rasakan. Game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dengan ukuran file 27 MB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqPz

4. XCOM : Enemy Within

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Bagi kamu yang suka dengan taktik dan strategi saat bermain game, nah game ini adalah jawabannya. Grafis yang dibawakan sangat memanjakan mata kamu saat memainkannya. Walaupun game ini terbilang nggak gratis, namun sebanding dengan pengalaman yang diberikan. Kamu bisa mengunduhnya dengan membayar senilai 109.000, dalam game ini kamu diajak sebagai komandan khusus invasi alien untuk menyelamatkan bumi. Taktik dan juga strategi yang matang sangat di butuhkan saat bermain. Kamu juga akan dibawa dengan pilihan yang sulit untuk mengurangi jumlah korban yang ada. Game ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dengan ukuran file 3,1 GB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqZZ

5. Angry Birds 2

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Salah satu game offline android yang sangat terkenal dengan karakter burung dan juga babi sebagai lawannya. Kamu diajak untuk membebaskan burung-burung lainnya yang terperangkap dan menghancurkan babi-babi yang menghalangi. Seminggu setelah perlilisan, game ini sudah di unduh sebanyak 20 juta kali di playstore. Dilengkapi dengan fitur baru yang disebut multi-stage level dan juga adanya penambahn karakter baru menambah keasyikan saat bermain. Audio dan juga efek visual yang ditawarkan membuat kamu betah untuk memainkannya. Game ini sudah diunduh sebanyak 100 juta kali dengan ukuran file 140 MB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqc3

6. Shadow Fight 2

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Game yang bergenre fighting ini sudah bisa terlihat jelas dari namanya. Shadow Fight adalah game fighting 1 on 1 dengan gameplay yang lebih lambat dan juga realistis. Ketika memainkannya kamu hanya akan diberikan dua tombol serang, yang pertama tombol menyerang menggunakan kaki dan yang kedua menggunakan tangan. Tapi kamu bisa melakukan kombinasi 2 serangan dengan 8 arah joystick untuk menciptakan 16 serangan yang berbeda. Game ini juga mempunyai sistem head hit, dimana jika bagian kepala lawan terkena serangan maka damage yang diberikan juga sangat besar berlaku pula sebaliknya. Game ini sudah di unduh sebanyak 100 juta kali dengan ukuran file 81 MB si playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqiJ

7. Ridiculous Fishing


Game yang satu ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, menyabet game offline android terbaik pada tahun 2015 menjadikannya patut untuk dicoba. Gameplay yang memiliki variasi yang unik dan juga tipe upgrade yang lumayan banyak  membuat rasa bosah bisa dihilangkan. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai nelayan yang bernaman billy dimana akan melemparkan kailnya kedalam lautan untuk menangkap ikan sebanyak-banyaknya. Kalian bisa mengendalikan kail tersebut menggunakan HP  ke kanan maupun ke kiri. Game ini sudah di unduh sebanyak 100 ribu kali dengan ukuran file 35 MB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqkT

8. Stone Of Life X

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Game yang satu ini merupakan game yang bertema RPG dan bisa dimainkan secara offline. Stone of Life X menempatkan latar permainannya di bawah tanah dengan berbagai karakter yang bisa kamu gunakan. Ada berbagai tantangan tak terbatas untuk berbagai misi yang menegangkan, kamu juga harus menggunakan taktik dan strategi ketika bermain. Grafis yang mumpuni dengan sound effect yang menarik membuat pengalaman bermain yang menyenangkan.  Dalam permaianan kamu akan menghadapi banyak musuh seperti raksasa kuat dengan senjata-senjata yang mematikan. Game ini sudah di unduh sebnayak 5 juta kali dengan ukran file 39 MB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqqH

 9. Legendary Heroes MOBA

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Nah game yang satu ini sangat menarik buat kamu coba, Legendary Heroes MOBA ini bisa dibilang merupakan game yang lebih menantang dari biasanya. Mempunyai banyak hero dan juga sistem 3 jalur yang mengharuskan kam mengendalikan semua hero. Terdiri dari 30 maps yang terbagi dalam mode campaign dan juga legendary heroes membuat kamu lupa waktu ketika memainkannya. Game ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dengan ukuran file 70 MB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1bqvo

10. Townsmen

10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018

Salah satu game android bertema strategi yang bisa kamu mainkan secara offline. Kamu ditantang untuk membangun dan mengembangkan desa kecil menjadi kerajaan abad pertengahan dengan perekonomian yang maju dan penduduk yang bahagia. Kamu harus bisa menemukan sumber pendapatan desa kecil mu dengan memanfaatkan pertambangan, hasil panen dan juga koin sebagai pajak dari rakyatmu. Dari pendapatan tersebut kamu bisa membangun bangunan yang kamu butuhkan seperti benteng pertahanan, monumen megah, taman yang asri dan masih banyak lagi. Namun terkadang para penjahat akan menjarah desamu, nah disini kamu ditantang kembali untuk membangun pasukan keamanan agar para penjarah tersebut dapat terusir. Game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dengan ukuran file 74 MB di playstore.

Link Download Game : http://zipansion.com/1br7Y

Nah itulah 10 GAME OFFLINE ANDROID TERBAIK 2018, kalau kamu punya game offline terbaik lainnya silahkan kasih tahu kita di kolom komentar dibawah. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel