10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Setiap bulannya pasti para developer bersaing untuk membuat aplikasi yang menarik, inovatifa dan tentunya sangat berguna demi menunjang segala aktivitas sehar-hari. Namun untuk menemukan aplikasi-aplikasi itu tergolong sulit mengingat banyaknya aplikasi yang tersedia di marketplace layaknya google play store. Namun tenang saja, pada kesempatan kali ini kita bakalan membahas 10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018, Apa saja itu. So mari kita langsung ke aplikasi yang pertama.

1. Stitch and Share : Big Screenshot

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Sering banget kan kalau mau screen shot tapi karena yang mau d screenshot kepanjangan maka dibuat beberapa gambar. Namun tenang saja, kalau kamu punya sesuatu di hp yang ingin di screenshot dan memiliki ukuran yang panjang bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengambilnya dalam satu gambar sekaligus. Nah berbeda dengan aplikasi sejenisnya yang membedakan Stitch and share ini adalah dapat digunakan untuk screenshot tampilan apa pun. Bukan hanya web saja tapi bisa juga tampilan chatting, email ataupun timeline sosial media kamu. 

2. LiveScore

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Gak sempet begadang karena kecapean nonton piala dunia. Atau ketiduran karena nggak kuat begadang. Instal saja aplikasi yang satu ini yakni LiveScore, dari aplikasi ini kamu bisa mengetahui skor hasil pertandingan dari tim favorit kamu. Selain hasil score, aplikasi ini juga membahas jalannya pertandingan layaknya peristiwa penting, proses pergantian pemain dan si pencetak gol selama pertadingan. Fitur yang lengkap menjadikan aplikasi ini sebagai rekomendasi dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

3. LewatMana.Com

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Nah, aplikasi ini meruapakan salah satu aplikasi yang cocok banget buat kamu gunain saat mudik. LewatMana.Com, merupakan aplikasi yang menyediakan info lalu lintas, seperti perkembangan jalur mudik yang akan kamu gunakan, kondisi diperjalanan dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga memberikan rekomendasi jalan mana yang paling bagus banget buat kamu lewati saat mudik. Jadinya kamu nggak perlu takut lagi kalau seandainya salah jalan jadinya terjebak macet seharian. Dengan menggunakan aplikasi ini masalah kamu akan hilang.

4. OBENG � Online Bengkel

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Sebelum mudik wajib terlebih dahulu memeriksa surat-surat maupun kondisi fisik kendaraan secara berkala. Hal ini agar kamu bisa berkendaraa khususnya dalam perjalanan jauh dengan tenang dan nyaman. Biar gak ribet juga kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai bahan pertimbangan agar mudik kamu berjalan lancar. OBENG, aplikasi yang menyediakan daftar-daftar bengkel terbaik yang ada di sekitar kamu. Aplikasi ini jadi memudahkan kamu untuk mencari bengkel terbaik seandainya bingung mencarinya. Rating dan juga review dari bengkel bersangkutan bisa menjadi acuan kamu untuk memilih. Nah jika kamu punya bengkel juga, kamu bisa mendaftarkannya di aplikasi ini.

5. FotoRus

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Aplikasi ini mrupakan aplikasi editing foto yang mempunyai kemasan tampilan dengan layar yang keren seperti InstaMag ataupun PIP Kamera. Fiturnya pun cukup berlimpah, diantaranya InstaMag yang akan membantu anda memberikan efek foto yang keren dan tidak membosankan, lalu fitur PIP Kamera, dengan fitur ini kamu bisa mengendit gambar atau foto yang kamu inginkan dan langsung dijadikan sebuah gambar profil. Ada juga fitur untuk mengatur kecerahan yakni Pro Sunting, nah jika suka dengan bingkai gaya klasik kamu juga bisa menambahkannya dengan fitur Collage, di dalamnya terdapat banyak pilihan yang dapat kamu gunakan.

6. Dream League Soccer 2018

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Suka game olahraga, nah ini bisa jadi rekomendasi. Walaupun berukuran hanya kurang dari 400 MB, Dream League Soccer memiliki grafis yang bagus, smooth dan tentunya tidak butuh ponsel yang memiliki spek tinggi untuk memainkannya. Berbeda dengan aplikasi atau game yang sama yakni PES atau FIFA yang berukuran lebih dari 1 GB dan butuh HP dengan RAM minimal 2 GB agar bisa memainkannya dengan lancar. Game ini juga memiliki pengalaman yang menyenangkan ketika dimainkan, selain kontrol yang bagus saat bermain, kita jug bisa mengedit pemain, nomor punggung mereka dan bahkan melakukan upgrade pemain amatiran kelas tarkam menjadi superstar.

7. Townsmen

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Salah satu game android bertema strategi yang bisa kamu mainkan secara offline. Kamu ditantang untuk membangun dan mengembangkan desa kecil menjadi kerajaan abad pertengahan dengan perekonomian yang maju dan penduduk yang bahagia. Kamu harus bisa menemukan sumber pendapatan desa kecil mu dengan memanfaatkan pertambangan, hasil panen dan juga koin sebagai pajak dari rakyatmu. Dari pendapatan tersebut kamu bisa membangun bangunan yang kamu butuhkan seperti benteng pertahanan, monumen megah, taman yang asri dan masih banyak lagi. Namun terkadang para penjahat akan menjarah desamu, nah disini kamu ditantang kembali untuk membangun pasukan keamanan agar para penjarah tersebut dapat terusir.

8. Bitdefender


Nah bagi kamu yang sering banget punya masalah pada HP apalagi bagian software, aplikasi ini bisa menjadi jawabannya. Bitdefender merupakan aplikasi yang menawarkan fitur keamanan ekstra  untuk melindungi HP kamu. Aplikasi ini pernah mendapatkan gelar sebagai aplikasi keamanan android terbaik versi AV-TEST pada tahun 2015 dan juga 2016 lalu. Salah satu fitur yang unik juga yakni WearOn dimana kamu bisa menjaga keamanan smartwatch kamu. Jadinya aplikasi ini bisa kamu pasang dimana saja dan kapan saja.

9. Naked Browser

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sering mengalami masalah koneksi jaringan khususnya saat berselancar di dunia maya. Naked browser menawarkan fitur yang bisa membuat kamu berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang sangat ekstrim, desainnya yangsederhana menjadi jawaban kenapa hal tersebut bisa terjadi. Selain desain yang sederhana dimana bisa membuat tidak berat saat load halaman ternyata naked browser juga punya fitur yang lainnya. Yakni fitur Crash Restore, One Finger Zoom, Infinite Tabs dan yang terakhir yakni Support Flash

10. 4vid

10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018

Kamu seringa banget pengen download dari instagram, youtube ataupun platform video lainnya namun bingung gimana caranya, mungkin aplikasi ini bisa kamu gunakan. 4vid adalah aplikasi yang merupakan sebuah tool untuk mendownload berbagai video di semua platform yang ada. Caranya cukup simpel kamu hanya perlu meng-copy url dari video tersebut dan menempelkannya pada aplikasi ini. Nah jadinya kamu tinggal download saja video tersebut


Nah itulah 10 APLIKASI TERBAIK DAN TERKEREN EDISI JUNI 2018, Menurut teman-teman aplikasi mana nih yang pengen kalain coba silahkan comment di bawah. Jangan lupa like,share dan subscribe youtube channel ini agar kita bisa membahas teknologi lainnya atau masalah lainnya dilain waktu. So thx for watching guys. Have fun and see you next time

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel