Inilah 5 Aplikasi Yang Paling Boros Paket Kouta Internet Di Smartphone Android




Untuk mengakses sebua aplikasi tertentu memang memerlukan kouta internet agar bisa terhubung ke dalam aplikasi tersebut. Namun tak jarang aplikasi yang kita akses tersebut justru banyak memakan paket kouta internet kita. Sehingga pemakaian data kouta internet kita tidak sampai bertahan lama karena boros pemakaian kouta . Nah, dalam artikel ini kita akan membahas 5 aplikasi yang banyak memakan data paket kouta internet di smartphone android di antara nya adalah seperti berikut ini.

1. Facebook lite

Aplikasi facebook lite ini adalah aplikasi media sosial yang di akses kedalam bentuk aplikasi. Namun aplikasi facebook lite ini sangat banyak memakan paket kouta inertnet, penggunan aplikasi tersebut di smartphone sangat boros penggunan paket data internet, karena aplikasi ini secara otomatis akan memakan paket data kalau ada notivasi atau pemberitahuan yang masuk dari  facebook yang masuk di aplikasi tersebut. Sehingga secara tidak sadar penggunaamembiarkan saja paket data  smartphone  nya aktip walaupun tidak di gunakan.

2. Mesengger

Aplikasi mesengger adalah aplikasi yang tidak terlepas dengan facebook. Aplikasi ini juga berhubungan dengan facebook yang banyak di gunakan pengguna smartphone android. Namun secara tak langsung penggunaan aplikasi mesengger ini juga kerap membuat data kouta internet boros pemakaian. Karena aplikasi mesengger ini Kalau pun tidak di gunakan  namun secara diam diam terus mengakses kouta internet kita kalau layanan data di smartphone tidak kita nonaktip kan.

3. Youtube

Aplikasi youtuBe adalah sebua aplikasi video yang bisa di akses dengan menggunakan kouta internet. Namun penggunanan video ini terlalu lama menonton youtube bisa membuat data kouta cepat habis, karena video yang kita tonton terlalu panjang durasi nya sehingga boros kouta paket. Namun kamu bisa juga menghemat data paket dengan menyimpan video youtube secara ofline dan dapat di tonton walau kita tidak memiliki kouta internet.

4. Geme online

Geme online juga bisa membuat kouta internet boros, karena main game online harus menggunakan kouta internet agar bisa terhubung dengan game tersebut. Setiap kita memainkan game ini maka paket data kita akan terus berjalan. Game online ini sangat besar memakan kouta internet jika di main melalui smartphone android.

5. Bigo live

Aplikasi bigo live adalah sebua aplikasi video live yang bisa menyiaran kan langsung kegiatan kita di depan kemerah. Di bigo live ini juga bisa kita jadi penyiar seperti televisi yang akan di tonton oleh banyak orang. Namun aplikasi ini sangat banyak memakan kouta internet  sehingga paket yang kita miliki cepat habis jika kita menggunakan aplikasi ini.

Nah itulah 5 aplikasi yang banyak menghabiskan paket kouta internet di smartphone android.  Jika ingin hemat kouta internet segerah hapus aplikasi tersebut agar penggunaan paket kouta internet kamu jadi irit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel