Cara Menggunakan Paket HOOQ Dari Telkomsel


Jika kamu perna membeli paket Kouta internet dari telkomsel pasti kamu perna dengar yang nama nya paket hooq dan viu. Paket HOOQ adalah paket yang bisa di gunakan untuk menonton flim melalui aplikasi hooq. Sebelum menggunakan paket HOOQ terlebih dahulu kita instal aplikasi nya di google play store. Setelah kita unduh aplikasi nya lalu kita daptar melalui nomor telephone atau bisa juga menggunakan email.

Cara mendaptar di aplikasi Hooq bisa kita lakukan dengan menggunakan nomor telephone. Setelah kita unduh aplikasi nya lalu buka aplikasi Hooq dan masukan dengan benar nomor handphone mu lalu pilih daptar. Atau kamu bisa lihat contoh gambar di bawah ini.


Cara daptar Hooq




Setelah kamu mendaptar di aplikasi hooq telkomsel kamu bisa nikmati paket hooq untuk menonton flim kesukaan kamu. Di aplikasi Hooq ini sangat banyak sekali menyajikan berbagai macam flim mulai dari lokal hingga sampai internasional. bukan hanya itu saja aplikasi ini juga bisa di gunakan kapan saja dalam jangka waktu paket satu bulan.


Dengan menggunakan paket hooq kamu bisa nonton flim dari aplikasi Hooq dan Viu. Nah itulah cara menggunakan paket Hooq dari telkomsel melalui smartphone android dengan menggunakan aplikasi Hooq dan viu dari Telkomsel.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel