Inilah 10 Aplikasi Editing Poto terbaik di android


Sebagian pengguna smartphone atau android mungkin tidak asing lagi dengan cara membuat editing poto atau merubah poto tampil lebih menarik. Apalagi kamu yang sering eksis di dunia media.sosial seperti facebook, instgram,twitter mungkin dengan adanya aplikasi editing ini bisa membantu kamu dalam merubah tampilan poto kamu jadi lebih menarik. Aplikasi ini salah satu yang banyak di gunakan oleh para kaum hawa yang suka uploud poto di sosial media. Disini kita akan mengulas 10 aplikasi editing poto terbaik di android, yang bisa kamu gunakan untuk merubah poto kamu jadi tambah menarik dengan desain aplikasi editing poto. Inilah editing poto yang bisa kamu gunakan di smartphone android kamu.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-7868343718283303"
     data-ad-slot="5829078477"
     data-ad-format="auto">


  1. Color Booth Pro
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
Aplikasi color booth pro ini adalah Sebuah aplikasi editng poto, pengguna aplikasi ini dapat merubah warna mata, sehingga menghasilkan kualitas warna seakan-akan menggunakan lensa mata. Kamu bisa menginstal aplikasi color booth pro ini di google play store secara gratis.
2. Pho.to Lab PRO
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
Pho.to Lab PRO adalah sebuah aplikasi editing poto yang sangat menarik, pengguna akan di berikan kemudaham dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat poto seperti karikatur animasi, walpaper keren dan unik bisa kamu lakukan dengan aplikasi yang satu ini. Pho.to lab pro bisa kamu undu secara gratis di play store melalui smartphone mu.
3.  Camera 360
camera 360
Ini adalah aplikasi poto yang sangat di sukai pengguna smartphone android, di karenakan fitur -fitur yang terdapat di dalam aplikasi camera 360 ini sangat beragam dengan di kemas berbagai bingkai poto  yang menarik. Camera 360 ini pun di kemas dalam bentuk yang sederhan dengan warna yang bermacam-macam warna efek terdapat di dalam aplikasi ini, sehingga camera 360 ini salah satu aplikasi yang populer di gunakan di smartphone android. Kamu bisa dapatkan aplikasi ini langsung di play store dengan menggunduh aplikasi camera 360 di smartphonemu.
4. Pics Art
Aplikasi Picsart
Aplikasi edit poto yang satu ini lebih menark karena di kemas dalam bentuk yang beragam, dalam aplikasi apics art ini terdapat efek yang menarik yang bisa kamu tambahkan di poto kamu . Bukan itu saja di aplikasi pics art ini kamu bisa menambahkan text photo dalam bentuk tulisan seperti membuat nama atau kata-kata yang menarik.
5. VSCO Cam
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014

Vsco cam adalah aplikasi editing poto terbaik yang bertemahkan android. Dengan menggunakan aplikasi ini bisa menghasilkan kualitas poto yang cukup indah dan unik, aplikasi Vsco cam juga di lengkapi beberapa fitur menarik seperti efek poto dan filter gambar yang unik. Kamu bisa langsung mengupload poto yang kamu edit tadi di sosial media seperti facebook, twitter, dan instagram. Tunggu apa lagi kamu bisa dawload aplikasi ini di google play store.
6.FotoRus

Potorus adalah salah satu aplikasi editing poto yang populer di smartphone android sekarang ini, di karenakan aplikasi ini mempunyai gaya tersendiri dalam membentu sebuah poto jadi lebih menarik. Dengan aplikasi Potorus ini fitur yang di tawarkan pun cukup beragam, karena di dalam potorus terdapat InstaMag atau PIP Kamera. Selain itu potorus bisa mengedit poto langsung secara online yang bisa di jadikan tampilan propil di facebook. Potorus juga terdapat berbagai macam bentuk bingkai yang menarik dengan gaya klasik dan dapat juga menambahkan text tulisan di poto.
7. Photo Grid
aplikasi editing foto
Aplikasi Phoro Grid ini adalah aplikasi yang cukup populer di smartphone. Di phoro grid ini terdapat fitur-fitur yang menarik di gunakan seperti coleksi clip art yang terdapat di dalam aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini pun juga bisa kamu gunakan efek jepretan di saat kamu mengambil sebuah hasil kepretan poto sehingga menghasilkan kualitas potokamu jadi lebih menarik. Kamu bisa dawload aplikasi nya di Play Store.

8. Instamag
aplikasi edit foto terbaru
Aplikasi edit poto yang satu ini juga memiliki beragam fitur yang menarik. Aplikasi instagma ini bisa membuat poto jadi lebih menarik dengan fitur grid maker yang terdapat di dalam aplikasi instagma. Sehingga kualitas yang di hasilan poto dengan menggunakan aplikasi ini jadi lebih indah. kamu bisa mendawload aplikasi instagma di play store.
9. After Focus
aplikasi after focus
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi poto yang menarik bagi pengguna smartphone android. Aplikasi After focus ini mampu mendesain poto secara pokus dengan efek- efek blur uang menarik. Sehinga poto yamg di hasilkan After focos ini menjadi lebih indah.
10. B612
Aplikasi Editor B612 Terobosan Baru Line
Aplikasi yang terakhkir ini adalah aplikasi B612 yang merupakan salah satu paling populer di smartphone android, pengguna aplikasi ini kebanyakan oleh kaum hawa. Karena aplikasi B612 inisalah satu aplikasi buatan Line Cropyang memiliki.filyer yang lebih menarik di dalam B612 ini.aplikasi ini sangat coxok buat kamu yang suka berpoto dengan Model grid, sehingga hasil dari poto B612 ini sangat menarik di gunaka di smartphone android kamu.

Nah itulah 10 aplikasi poto editing terbaik di android yang bisa kamu gunakan untuk menbuat tampilan menarik poto kamu di smartphone. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di google play store di smartphone android yang kamu gunakan. Dengan aplikasi editing poto ini sehingga menjadikan poto kamu jadi tampil menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel