Cara menonton Tv Online melalui smartphone android



Mungkin kita biasa menonton tv melalui kabel atau layar datar. Tapi di jaman sekarang ini kamu bisa menonton tv melalui smartphone  android yang bisa kamu bawah kemana saja. Kalau biasanya kita menonton siaran tv di rumah dengan hadir smartphone android membuat kita bisa menonton melalui ponsel pintar yang di lengkapi fitur streming live dengan jaring 3G. Adapun cara menonton siaran atau flim yang kamu suka, Namun kamu tidak sempat menonton di karenakan lagi berda di luar rumah. Tapi semua itu bisa kita atasi dengan menggunakan aplikasi Tv android.

Namun sebelum kita membahas aplikasi tv online di smartphone, Kamu harus memerlukan koneksi internet untuk bisa terhunung dengan siaran favorit tv di smartphone. Atau bisa juga menggunakan wifi dan hotspot yang ada.
Inilah aplikasi tv di smarphone yang bisa kamu gunakan menikmati acara TV favoritmu
Bayangkan! Kamu bisa menikmati acara TV favoritmu dengan mudah dan serunya live di smartrphone.

1. Mivo

Mivo adalah sebuah aplikasi Tv online  lebih  dari 50 saluran tv ada di aplikasi ini seperti saluran ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET, dan saluran TV lainnya. Kamu bisa unduh aplikasi ini di play store. Dan nikmati siaran favorit kamu dengan aplikasi mivo tv online.

2. Tv online indonesia

Dengan TV Online Indonesia anda bisa menikmati berbagai siaran tersebut tanpa buffering dan gangguan lainnya, TV Online Indonesia menghadirkan Televisi dalam genggaman Android anda yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja tentunya dengan dukungan Jaringan Data.

3. Use Tv

Dengan Vidio, kamu dapat menonton Live Streaming TV, bola, dan event menarik lain. Tersedia juga koleksi lengkap on demand video untuk berita, sinetron, sepak bola, liga Inggris, horror, drama korea, acara TV, musik, dangdut, lagu terbaru, gosip artis, video lucu dan berbagai jenis video lain secara GRATIS.
Nikmati vidio-vidio  kapan saja dimana saja dengan Live streaming stasiun TV Indonesia, pertandingan bola, dan berbagai acara menarik lainnya.

Itulah aplikasi tv online di smartphone android yang bisa kamu dapatkan dengan mengunduh di google play store. Nikmatilah siaran favorit mu bersama teman-teman kamu di mana saja berada walaupun jauh dari rumah dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati siaran unggulan dan favorit di stasiun televisi di indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel