Cara Membuat aplikasi Blog dengan Apk creator


Memiliki sebuah blog memang banyak  yang di gunakan oleh para pengguna internet, apa lagi blog yang kita buat bisa memberikan ilmu atau pengalaman kita ke pada pembaca blog kita. Nah tahukah kamu kalau blog yang kita miliki bisa kita buat ke dalam bentuk sebuah aplikasi smartphone android dengan menggunakan aplikasi Apk Creator.

 Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan mengunduh di google play store. Cara membuat Blog ke dalam bentuk aplikasi sangat cukup mudah kita lakukan. Di sini kita alan membahas cara membuat aplikasi blog dengan apk creator.

Tujuan kita membuat aplikasi blog agar pembaca dengan mudah mengakses blog kita tadi ke smartphone yang telah di pasang aplikasi nya. Sehingga menjadikan kita mudah melihat atau membaca artikel di blog kita langsung dengan aplikasi yang telah kita buat tadi ke dalam bentuk aplikasi.

Langsung saja kita bahas cara membuat aplikasi berbentuk blog. Yang perlu kamu persiapkan dalam membuat aplikasi blog yaitu sebuah aplikasi APK CREATOR atua bisa kamu unduh di google play store. Setelah kamu instal aplikasi nya, lalu kamu buka aplikasi yag telah kamu instal tadi ke smartphone android  mu. maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.


Lalu kamu isi kolom yang terdapat di dalam aplikasi apk creator seperti .
-Nama url blog/website
-Nama blog
-Ikon/gambar blog
-Email
-Pilih bahasa




Tampilan blog yang sudah di jadikan dalam bentuk aplikasi yang kemudian di pasang ke smartphone android. Aplikasi ini berpormat apk.


Nah itulah cara membuat aplikasi blog dengan menggunakan aplikasi apk creator dengan mudah. Kamu bisa mengakses web hanya dengan aplikasi tampah harus masuk ke browser. Dengan memasang aplikasi blog kamu jadi lebih mudah mengases sebuah blog langsung dari aplikasi blog.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel