Cara Transper Pulsa Telkomsel Ke Teman Dengan Menggunakan Nomor Sendiri


Sedikit kita bahas cara transper pulsa telkomsel ke nomor teman dengan menggunakan nomor sendiri. Memang sebagian orang mungkin sudah tau cara transper pulsa telkomsel, tapi tidak ada salah nya kita bahas sedikit mengenai transper pulsa ke nomor teman. Mungkin barang kali ada juga yang belum ngerti cara teransper pulsa telkomsel bisa kamu coba cara berikut ini.

Pertama-tama cara transper pulsa yang harus kamu ingat adalah jumlah saldo di nomor telkomsel kita adalah minimal Rp. 10.000. Kenapa harus 10 ribu? Karena kalau kita transper pulsa ke nomor teman kita akan di kenakan potongan sebesar Rp. 1500 setiap melakukan transper atau mengirim pulsa ke nomor teman kita. Transper pulsa hanya berlaku sesama pengguna Telkomsel, misal nya kartu As ke Simpati saja yang bisa di transper, tidak boleh ke nomor operator lain seperti Indosat.

"Baca juga"> 

Kita langsung saja cara transper pulsa telkomsel dengan menggunakan kode *858# nomor tujuan * jumlah nominal* 1# atau seperti contoh berikut ini.

*858*08531234567890*5000*1#
lalu panggil lalu maka akan muncul di seperti tulisan di bawah ini.

Anda akan mengirim pulsa
5.000 Ke nomor : 08531234567890
(dengan biaya 1.500)
1. Setuju

Lalu pilih no 1 setuju lalu tekan kirim atau ok,  maka pulsa akan terkirim ke nomor tujuan kita tadi dengan biaya potongan sebesar 15.000 yang di potong langsung dari pulsa kita tadi. Nah itulah cara transper pulsa telkomsel ke nomor teman dengan menggunakan nomor kita sendiri. 

NB. Transper pulsa telkomsel hanya berlaku 1 kali dalam sehari, dengan kelipatan nominal 5.000

Semoga cara ini bisa membantu sobat yang belum tahu cara mengirim pulsa ke teman atau saudara yang membutuhkan pulsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel