Inilah aplikasi membaca berita dalam negeri yang populer



Terasa kurang kalau satu hari kita tidak membaca berita hari ini, mungkin kamu yang sibuk di luar gak sempat membaca berita di koran baik itu berita tentang bisnis, ekonomi, politik dan banyak lagi berita yang lebih menarik yang mau kamu baca. Namun di karenakan kesibukan kita di luar atu lagi di jalan membuat kita gak sempat membaca berita melalui koran. Tapi hal itu tidak perlu kamu kuatir karena sekarang ini media elektronik semakin canggih dan semua bisa kita lakukan di manapun kita berada. Membaca sebuah berita sekarang ini bisa kita lakukan hanya menggunakan sebuah ponsel pintar.

Membaca berita memang membuat kita jadi tahu tentang informasi berita terbaru dan  terhangat hari ini dan menambah ilmu pengetahuan kita. Sekarang membaca berita biasa kamu lakukan dengan sebuah aplikasi berita dalam negeri maupun luar negeri.  Aplikasi untuk membaca berita bisa kamu dapatkan di play store dan situs-situs lain. Ada beberapa aplikasi berita yang bisa kamu baca dengan mengunduh terlebih dulu di smartphone kamu. Nah inilah aplikasi tempat membaca berita dalam negeri yang populer saat ini seperti yang di bahas di bawah ini:
  • Detik.com

Dapatkan aplikasi mobile detikcom Android secara gratis untuk merasakan pengalaman menarik dalam membaca berita. Anda dapat mengakses kanal favorit, swipe untuk membaca artikel selanjutnya, serta kemudahan dalam berbagi berita. Kamu bisa mendapatkan berita-berita hangat dan terbaru dari kanal dan sub-kanal berikut ini:

- detikNews

- detikSport

- Sepakbola

- detikFinance

- detikHot

- detikInet

- detikHealth

- detikFood

- detikTravel

- detikFot

- Wolipop

itulah aplikasi detik.com yang bisa kamu baca dengan menggunakan aplikasi dan bis kamu unduh di play store.

  • Oke Zone

Okezone merupakan aplikasi android resmi dari Okezone.com
Aplikasi ini menyajikan beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi dan bisnis, lifestyle, selebriti, musik, sports, bola, automotif, teknologi, dan lainnya bagi pengguna android. 

Sebagai nilai tambah, Okezone telah dilengkapi dengan berita berita lokal. Dengan tujuan sebagai kompas berita Indonesia, okezone menyajikan berita aktual dari berbagai kota di Indonesia.

Okezone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di Tanah Air maupun yang tinggal di luar negeri. Konten berita Okezone.com ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita. Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant dan cepat dalam hitungan detik sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi. Prosedur Okezone adalah melaporkan setiap kejadian penting dalam waktu kurang dari waktu 1 jam dari lokasi kejadian. Okezone.com resmi didirikan pada tanggal 29 Desember 2006.

  • CNN  Indonesia

CNN Indonesia menyajikan berita dan informasi pilihan dengan standar jurnalisme bermutu. Tidak hanya mewartakan dengan cepat dan akurat, tapi juga tajam dan dalam.  Aneka berita dan informasi dapat diakses 24 jam sepekan dalam bentuk teks, foto dan video di sejumlah kanal berikut: Politik, Nasional, Ekonomi, Internasional, Olahraga, Teknologi, Hiburan dan Gaya Hidup.

  • Viva

Viva adalah aplikasi Berita terkini dan terpopuler serta informasi menarik lainnya dikemas dalam aplikasi VIVA. Pengguna dapat menjelajahi artikel, foto, dan video dengan cepat dan mudah. Konten berkualitas diperbarui setiap saat seperti:

- Video

- Berita Terbaru

- Berita Headline

- Breaking News

- Hot Issue

- Berita Nasional, Dunia

- Berita Bola dan Sport

Itulah beberapa aplikasi berita online yang bisa kamu baca setiap hari melalui smartphone android kamu. Dan kamu bisa baca berita terbaru melalui aplikasi tersebut kapan pun dan di mana saja dalam.smartphone kesayangan mu. Dan bisa kamu dapatkan aplikasi nya di google play store dari smartphone android mu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel