Cara membuat tampilan keyboard smartphone lebih menarik


Kalau kamu mempunyai sebuah smartphone android tentunya kamu sering menulis atau buat pesan singkat. kalau kita punya ponsel yang tampilan keyboard nya kurang menarik bisa kita sulap menjadi  lebih keren dan menarik dengan menggunakan aplikasi Emoji color keyboard.

 Dengan menggunakan aplikasi ini maka keyboard atau papan ketik di ponsel kita akan jadi lebih menarik dengan berbagai warna dan bentuk. Cara membuatnya pun sangat cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi yang bernama emoji color keywoard yang bisa kamu instal terlebih dulu di play store di smartphone kamu.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-7868343718283303"
     data-ad-slot="5829078477"
     data-ad-format="auto">

Cara merubah tampilan keywoard bawaan smartphone jadi lebih keren yang perlu kamu lakukan adalah menginstal terlebih dahulu aplikasi nya dan sesudah itu kamu buka aplikasinya  dan pilih tema keyboard yang mau kamu gunakan seperti gambar di bawah ini.


Dan setelah itu pilih model mana thema yang kamu inginkan. Di emoji color keyboard  banyak pilihan warna yang tersedia kamu tinggal pilih yang mana kamu jadikan sebagai keyboard smartphone kamu.


Langkah selanjutnya kamu masuk ke pengaturan smartphone dan pilih bahasa. Selanjutnya kamu ubah bahasa yang terdapat di keyboard smartphone menjadi bahasa
 inggris (amerika serikat) kamu bisa lihat  seperti gambar di bawah ini


Setelah itu pilih keyboard, maka keyboard smarphone kamu menjadi lebih menarik dengan bermacam - macam warna dan bentuk sesuka kamu. Kalau kamu bosan kamu bisa ganti warna nya dan bentuk gaya sesuka kamu dengan cara di atas.

Inilah contoh gambar keyboard yang sudah di rubah dengan aplikasi emoji color keyboard

Keyboard biasa


Keyboard yang sudah di ubah


Nah! itulah cara merubah tampilan keyboard biasa di smartphone dengan menggunakan aplikasi emoji color keyboard. Kamu bisa  coba cara ini di smartphone android kesayangan mu.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel