CARA MEMBUAT GMAIL DI ANDROID TERBARU


Untuk memamfaatkan android segala macam jenis android yang lagi populer sekarang ini.
Maka setiap android yang kita beli pasti membutuhkan sebuat akun gmail untuk dapat terhubung ke sistem operasi android.
Maka kita harus memiliki sebuah akan GMAIL.
Cara membuat  akun gmail di smartphone android yaitu seperti di bahas di bawah ini.

 bukalah pengaturan smarphone android kamu Maka akan ada muncul kata tambah akun, maka kita pilih akun google. Setelah itu kita masukan nama pengguna, terserah kamu mau buat apa nama pengguna nya. Selanjut nya Masukan kata sandi maksimal 8 karakter baik berupa anggka maupun hurup, Terserah mau kata
sandi apapun yang penting sandi harus kita inggat jangan sampai lupa.

Setelah itu google akan memeriksa akun google tersebut apa sudah ada yang menggunakan nya. Kalau nama tersebut sudah ada yang menggunakan nya kamu bisa tambah dengan angkah misal nya carabuat87, Setelah akun gmail kita di setujui google.

Yang terakhir kita masukan kode capta yan telah disediakan, masukan dengan benar kode capta nya maka akun gmail akan terhubung di android mu dan bisa kamu gunakan di perangkat smartphone mu.

Itulah cara buat akun gmail Di smartphone android, Setelah gmail kita aktip maka suda bisa di gunakan di PLAYSTORE untuk mengistal berbagai macam aplikasi yang kita inginkan. Bisa juga akun gmail tersebut kita daptarkan berbagai jejaring  sosial media baik berupa BBM atau FACEBOOK dan TWITTER yang lagi eksis untuk kaum remaja sekarang ini.
Demikian cara  membuat akun gmail di smartphone android.
Semoga cara ini dapat membantu kamu cara membuat akun gmail google di smartphone. walaupun cara ini kurang episien namun sedikit bisa membantu bagi para pengguna ponsel pintar yang ingin membuat sebuah email di smartphone android.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel