Cara menggunakan aplikasi cashtree

 
Dengan berkembang nya teknonogi sekarang ini menjadikan smartphone android bisa menghasilkan pulsa secara gratis melalui sebuah aplikasi cashtree. Aplikasi cashtree ini salah satu aplikasi yang terbaik yang perna ada di indonesia sekarang ini. Karena aplikasi ini dapat memberikan pulsa secara gratis bagi pengguna smartphone android dengan mendwaload aplikasi nya di google play store. Ada pun cara menggunakan aplikasi cashtree cashtree ini akan kita bahas satu persatu seperti di bawah ini antara lain yaitu:


Dengan hanya membuka lock scren atau kunci di aplikasi cashtree  kita akan mendapatkan cash sebesar 20 setiap membuka kunci di layar smartphone. Cara ini bisa di lakukan apabilah sewaktu layar smartphone di hidupkan maka akan muncul jumlah cash, namun cash yang muncul ada juga yang tidak memiliki jumlah cash di waktu lita membuka layar kunci di ponsel kita.

2. Dawload aplikasi

Yang di maksud dengan  dawload aplikasi atau game di sini adalah sewaktu ada pemberitahuan notivikasi aplikasi atau game yang berjumlah cash sebesar Rp 100-500 setiap kamu mendawload satu aplikasi atau game di cashtree. Dan apa bilah aplikasi yang sudah kamu dawload tadi tidak kamu hapus dan kamu mainkan aplikasi nya selama 5 hari maka kamu akan mendapatkan cash 100 setiap memainkan aplikasi atau game yang telah kamu dawload tadi jika tidak di hapus sesudah kamu dawload.



3. Menjalankan misi harian

Misih harian ini di masksud adalah setiap hari di aplikasi akan ada event cash sebesar 100- 150 setiap melihat iklan yang tampil di cashtree. Misi ini akan di perbaharui setiap hari menimal.dengan misi ini bisa menambah jumlah jumlah saldo cashtree.

4. Mengikuti event undian

Di aplikasi terdapat banyak event menarik yang bisa lamu ikuti seperti kuis yang bisa di ikuti setiap minggu. Dengan mengikuti event ini apabilah kamu menjawab setiap pertanyaan kuis ini dengan benar dan di undi secara acak, jika kamu beruntung maka akan mendapat cash sebesar 5.000.

Itulah cara menggunaka aplikasi cashtree di smartphone androi,  Jika kamu belum mempunyai aplikasi cashtree kamu bisa install aplikasinya di google play store atau langsung saja disini CASHTREE.
Aplikasi cashtree adalah salah satu aplikasi yang sangat menguntungkan setiap yang menggunakan aplikasi ini di smartphone android mu. pengalaman saya menggunakan aplukasi cashtree ini, Cuma tiga hari saja kita bisa tukar pulsa antara 5.000-10.000 hanya Dengan menggunakan sebuah aplikasi cashtree dan tidak perlu lagi membeli pulsa jika menggunakan aplikasi cashtree ini.

Apalagi kalau kita mempunyai invite teman sebanyak-banyak nya di aplikasi cashtree dengan memberikan link dawload kita di sosial media seperti facebook, twitter jika setiap ada yang mendawload aplikasi cashtree dari link kita tadi kita akan dapat cash sebesar 1.000 dan teman kita juga dapat 1.000. Setiap teman yang kita ajak bergabung di cashtree kita akan mendapat 10% dari jumlah yang di dapat teman kita di cashtree, jika teman kamu mendapat 500 makan kamu juga mendapat sebesar 50 cash.

Itulah cara menggunakan aplikasi cashtree di smartphone android,  jika jumlah saldo mu sudah banyak kamu bisa tukar di cashtree dengan pulsa dengan jumlah yang ingin kamu tukar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel