Harga Asus Zenfone 2, HP Dengan Spek Mantap Harga Murah

Harga Asus Zenfone 2, HP Dengan Spek Mantap Harga Murah - Memasuki tahun 2015, Asus tampak telah menyiapkan diri dengan arus perdagangan smartphone ditahun ini.Yaitu dengan merilis produk terbaru mereka di ajang  CES 2015. Tak tanggung-tanggung smartphone terbaru ini langsung menyandang predikat sebagai smartphone pertama yang menggunakan RAM 4GB.

Smartphone yang sering dibandingkan dengan produk-produk hot lainnya seperti Xiaomi Note Pro dan produk lainnya, diprediksikan akan sangat laris di pasaran, seperti jejak pendahulunya pada seri-seri Zenfone.

Dan bagaimana spesifikasi yang dihadirkan? atau harga yang dibandrol? mari sama-sama kita ulas dibawah ini.

Harga Asus Zenfone 2, HP Dengan Spek Mantap Harga Murah

1. Spesifikasi Zenfone 6

Jaringan
Dual SIM
Dimensi
152.5 x 77.2 x 10.9 mm
Berat
170 Gram
Layar
IPS display 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
Memori
RAM bisa dipilih yaitu 16,32 atau 64 GB, microSD, up to 64 GB
RAM
2GB atau 4GB
Sistem Operasi
Android OS V5.0 Lollipop
Prosessor
Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz / Intel Atom Z3560  Quad-core 1.8 GHz
GPU
PowerVR G6430
Konektivitas
LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p
Kamera Depan
5MP
Baterai
Non-removable Li-Po 3000 mAh

2. Ulasan Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2
Gambar jernih berkat teknologi Full HD
Pada Produk terbaru ini, Asus merilis dalam 2 versi yang hanya berbeda pada prosessor dan RAM nya saja, yaitu Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz RAM 4GB dan Intel Atom Z3560  Quad-core 1.8 GHz RAM 2GB.

Keduannya sama-sama memiliki  layar Full HD dengan teknologi IPS didalamnya,dan untuk melindungi layar smartphone, asus menyediakan Corning Gorilla Glass 3 dan oleophobic coating yang membantu mempertahankan layar dari berbagai hal yang bisa membuat layar rusak. Dan tampaknya asus memberikan desain yang sangat baik untuk smartphone yang dibandrol murah, seperti tombol volume yang terdapat di bagian belakang.
Asus Zenfone 2
Desain yang elegan dan sangat anti-mainstream.
Serta casing-nya yang berbalut bahan metal. Selain itu smartphone ini mempunyai desain yang terlihat sangat tipis, namun agak berat karena beban yang sebesar 170 gram, jadi agak sulit dioperasikan dengan satu tangan dan diletakan pada saku/kantong baju.

Dengan adanya prosessor di tiap-tiap versi, sensasi memainkan game atau aplikasi akan jauh meningkat daripada versi sebelumnya, dan dengan bantuan GPU nya, mampu menghasilkan grafis yang sangat detail dan tanpa ada cacat. RAM nya disini berfungsi untuk mempercepat kinerja multi-tasking,agar anda tidak kesal menunggu loading yang lama.

Selain kinerja yang amat baik, mata anda akan lebih dimanjakan oleh OS HP ini yaitu Android Lollipop terbaru,namun dengan sedikit tambahan dari asus, menghasilkan tampilan yang benar-benar user friendly dengan memberikan keistimewaan pada tema,font dan masih banyak lagi. Dan ada juga aplikasi keamanan untuk menjamin smartphone anda aman dari serangan virus dan hal lainnya, yaitu proteksi dari Trend Micro Security.

Pada jaringan, anda sudah dapat merasakan teknologi LTE atau 4G di smartphone ini, dan jaringan lainnya seperti HSPA+ berkecepatan 42 mbps, dan dengan adanya FDD-LTE memungkinkan HP ini memiliki jaringan berkecepatan 150Mbit/s.Dan dapat menggunakan 2 sim sekaligus di smartphone ini.

Di di kamera,  dibagian belakang tersedia 13 MP dengan autofocus, hasil foto akan lebih menjadi istimewa berkat optimasi kualitas oleh 2 LED FLASH yang akan membuat foto lebih bersih, dan di kamera beelakang juga ada teknologi PixelMaster yang membuat foto menjadi istimewa walau dengan cahaya yang rendah.

Dan untuk baterai, smartphone ini memiliki teknologi Fast Charging yang mampu mengisi baterai 3000mAh Asus Zenfone 2 ini sebesar 70%-an dalam waktu 40 menit saja!, namun anda tidak dapat mencabut baterainya, jadi jika rusak anda hanya bisa menggantinya di servis center Asus, namun asus juga merilis power bank.

3. Harga Zenfone 2


Harga Asus Zenfone 2
Untuk saat ini, kita harus menunggu sampai smartphone ini dirilis dibulan maret, dan diharapkan segera dirilis di Indonesia.

ASUS ZENFONE 2 RAM 2GB
Kisaran 2 Jutaan
ASUS ZENFONE 2 RAM 4GB
Kisaran 2,5 – 3 Jutaan
HARGA TERBARU
Cek Disini

4. Kelebihan Dan Kelemahan


KELEBIHAN


KELEMAHAN

·         Sistem operasi terbaru dan RAM yang besar
·         Menggunakan processor 64 Bit Intel Atom
·         Layar teknologi FULL HD
·         Ada jaringan LTE dan teknologi transfer data NFC
·         Harga yang sangat murah


  • Baterai yang tidak bisa dilepas
  • Bobotnya yang lumayan berat


Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel