Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru Dan Spesifikasi

Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru Dan Spesifikasi - Seperti yang kita ketahui, Sony merupakan vendor terkenal di seluruh dunia dan sudah berdiri sejak lama. Dan baru-baru ini mereka merilis yang bisa disebut ponsel "ideal" yaitu Sony Xperia E3 Dual, dimana ponsel ini dirilis pada bulan september.

Lalu bagaimanakah spesifikasi yang dibawakan? apakah sesuai dengan harga yang dibandrol murah? atau bahkan melebihi? untuk jelasnya silahkan simak spesifikasi dari smarthphone dan review kami setelah gambar ini.

Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru Dan Spesifikasi

 Spesifikasi :
  • Simcard : Dual Sim ( GSM-GSM )
  • Dimensi : 137.1 x 69.4 x 8.5 mm
  • Berat : 143 g
  • Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors,  480 x 854 pixels, 4.5 inches
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, USB On-the-go, USB Host, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU :Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Depan :VGA
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Baterai : Li-Ion 2330 mAh
Review :

Di awali pada segi desain, desain smarthphone ini tidak jauh-jauh berbeda dengan keluaran sony lainnya yaitu simple namun stylish dan body yang terbilang cukup kokoh sehingga akan aman dari benturan ringan.

Layarnya sendiri terbilang cukup ideal karena hanya berukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels, dan type layarnya adalah IPS capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna sehingga cukup membuat warna menjadi tajam dan jernih.

Dan di memori internal hanya tersedia memori berkapasitas 4 GB saja namun masih bisa di perluas dengan microSd yang mencapai 32 GB sehingga anda tidak perlu cemas jika anda merasa memori internal sangat kurang. Dan juga tersedia juga ram berkapasitas 1GB yang mana memiliki banyak fungsi dan kegunaan.

Ponsel pintar Sony Xperia E3 Dual ini juga sudah dilengkapi dengan hardware terbaru dan mumpuni seperti tersedianya Android OS, v4.4.2 KitKat yang akan menghasilkan kelebihan dan kenyamanan ketimbang versi yang lampau seperti kinerja dalam multi-tasking yang memuaskan dan masih banyak lagi, dan ditambah pula dengan chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400, dan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 sehingga memaksimalkan kinerja ponsel pintar ini, dan anda dapat menikmati film atau game dengan gambar jernih dengan adanya GPU Adreno 305.

Dan untuk urusan konektivitas , smartphone ini mempunyai GPRS, EDGE, HSDPA, LTE, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot yang mana artinya anda bisa menikmati internet berkecepatan 2G,3G bahkan 4G yang merupakan anda baru dalam dunia internet saat ini. Dan Wi-Fi yang membantu anda menemukan dan menggunakan jaringan yang tersedia di sekitar anda.

Kamera utama pada Sony Xperia E3 Dual yang memiliki resolusi 5MP, yang menghasilkan ukuran 2592 х 1944 pixels,dan dalam urusan fitur, kamera utama mempunyai autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, panorama, video 1080p@30fps.Dan tak lupa pula tersedia kamera kedua yang hanya ber-resolusi VGA,tentu agak disayangkan namun cukup realistis menginggat harga yang dibandrol termasuk murah.

Jadi itulah ulasan singkat kami, apakah anda tertarik? berikut harganya.

Harga Sony Xperia E3 Dual Terbaru


Untuk masalah harga, Sony Xperia E3 Dual dibandrol dengan harga yang bersahabat dengan kantong yaitu
Rp. 2,050,000.00 untuk baru dan Rp.1,750,000.00 untuk bekas. Jadi anda dapat membeli produk terbaik hanya dengan harga murah itulah kelebihan smartphone satu ini.

Terima kasih atas kunjungannya, untuk kritik,pertanyaan,dan saran bisa dengan mengunjungi fanspage fb kami di sebelah kana situs ini. terima kasih.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel