Cara Registrasi Kartu Prabayar Melalui SMS dan Online Kirim ke 4444

Bagaimana cara daftar kartu Prabayar. Bagaimana cara melihat status kartu prabayar yang telah diregistrasi atau belum daftar kartu. Nah bagi kamu yang menggunakan lebih dari satu kartu tentunya bisa lupa apakah kartu yang dipakai telah diregistrasi atau belum.Untuk memastikan kartu prabayar yang kamu pakai telah terdaftar atau belum, sebaiknya cek kembali status kartu yang kamu gunakan supaya kartu tetap aman untuk digunakan, biasanya kendala jika kartu prabayar yang belum di registrasi tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan keluar dan kirim SMS keluar. supaya kartu prabayar bisa digunakan sebagai mana mesti nya, coba cek status registrasi kembali. Jika memang belum terdaftar, coba daftar kembali kartu prabayar yang kamu gunakan. Cara registrasi kartu prabayar bisa melalui SMS dan bisa juga melalui dial kode.

Berikut cara cek status registrasi kartu prabayar yang kamu gunakan untuk memastikan apakah kartu telah terdaftar atau belum

cara-cek-status-registrasi-kartu-prabayar


Setelah kamu mengikuti langkah langkah cara cek status pendaftaran kartu prabayar, maka kamu akan tahu ternyata kartu belum di registrasi. Nah jika memang kejadian nya seperti itu,sebaiknya lansung daftarkan kembali  kartu prabayar yang kamu pakai.Bagaimana cara registrasi kartu prabayar yang belum terdaftar. ikuti langkah langkah berikut ini supaya kamu bisa mendaftarkan kartu prabayar melalui SMS ataupun secara online daftar kartu prabayar.


Cara Registrasi kartu prabayar yang belum terdaftar

  • Telkomsel ketik REG<Spasi>NIK#Nomor KK kemudian kirim ke 4444
  • XL Ketik DAFTAR#NIK#Nomor KK kemudian kirim ke 4444
  • TRI kketik NIK# Nomor KK kemudian kirim ke 4444
  • Indosat ketik NIK#Nomor KK kemudian kirim ke 4444
  • SmartFren ketik: NIK#Nomor KK kemudian kirim ke 4444
Psatikan kamu menerima SMS bahwa kartu yang kamu daftarkan telah berhasil di registrasi, namun jika kamu belum menerima SMS juga. Coba lakukan panggilan ke nomor lain, biasanya untuk kartu baru jika sudah bisa melakukan panggilan ke nomor lain itu arti nya sudah berhasil di daftarkan.Itu adalah cara registrasi kartu prabayar melalui SMS. Nah bagaimana jika pengguna kartu lama ingin mengulang registrasi kartu, berikut cara daftar kartu prabayar pengguna lama


Cara Registrasi kartu prabayar Pengguna kartu lama atau daftar ulang kartu pabayar melalui SMS

  • Indosat : ketik ULANG #NIK#NOMOR KK# kemudian kirim ke 4444
  • SmartFren : Ketik ULANG#NIK#NOMOR KK# kemudian kirim ke 4444
  • TRI ketik : ULANG#NIK#NOMOR KK# kemudian kirim ke 4444
  • XL ketik format : ULANG#NIK#NOMOR KK# kemudian kirim ke 4444
  • Telkomsel ketik ULANG#NIK#NOMOR KK# kemudian kirim ke 4444


Itulah cara registrasi kartu prabayar pengguna lama dengan cara ulang daftar, sedangkan untuk pengguna kartu baru atau kartu perdana dengan mengetikan REG. Untuk lengkap silahkan menghubungi Call Center dari masing masing kartu prabayar yang kamu pakai. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel