cara cek kuota indosat lewat sms dan cara Mengaktifkan Paket Indosat Terbaru

Setelah kamu membeli paket internet tentunya kamu ingin tahu berapa jumlah kuota data internet maupun jumlah kuota Nelpon atau SMS yang ada pada kartu yang kamu pakai. Jika kamu tidak melakukan cek jumlah kuota tentunya kamu akan bingung dan tidak tahu berapa jumlah kuota pada kartu yang sedang kamu gunakan. Nah dalam ulasan artikel singkat ini admin akan menjelaskan bagaimna cara cek jumlah kuota indosat Melalui SMS. Cara melihat jumlah kuota indosat tidak hanya bisa dilakukan melalui SMs, namun kamu juga bisa cek jumlah kuota data indosat melalui dial kode dan aplikasi. Admin akan menjelaskan langkah langkah cara melihat berapa jumlah kuota data indosat yang masih tersisa pada kartu kamu.

Ketika kamu tidak tahu cara cek sisa paket data internet, namun kamu masih saja melakukan akses internet dan koneksi bisa lambat atau mungkin saja koneksi internet tidak jalan, pada saat kamu ingin cek julah kuota kamu tidak tahu cara melihat jumlah kuota data indosat. 


cara-cek-kuota-indosat-lewat-sms-dan-cara-Mengaktifkan-Paket-Indosat-Terbaru

Nah untuk mempermudah kamu dalam melakukan pengecekan berapa sisa kuota data indosat yang masih kamu miliki, admin akan menjelaskan cara cek jumlah sisa kuoat data indosat berikut ini. Baik itu cara cek sisa paket indosat melalui SMS, cara melihat kuota internet im3 melalui kode dan cara cek kuota indosat melalui aplikasi MyIm3.


Cara Cek Sisa Kuota data Internet Indosat Melalui SMS


  • Untuk dapat melihat sisa kuota data internet Indosat yang kamu gunakan kartu im3 melalui SMS tentunya kamu akan menggunakan format
  • Nah ketik saja format berikut ini supaya sisa kuota data indosat kamu muncul
  • Ketik pada SMS dengan format " USAGE "
  • Kemudian SMS tersebut kirim ke 363
  • Silahkan kamu tunggu SMS konfirmasi berapa sisa kuota data internet yang masih tersisa
  • Dengan demikian kamu akan tahu berapa sisa kuota data internet yang masih ada



Nah itulah cara melihat sisa kuota data internet melalui SMS. Semoga dengan adanya cara cek jumlah kuota data internet Via SMS dapat membantu kamu yang tidak tahu cara cek sisa paket internet Indosat. Apakah ada cara lain untuk melihat jumlah kuota data internet indosat, ya tentunya ada dan pasti ada. Gunakan kode dial untuk cek jumlah kuota data internet serta aplikasi MyIm3 yang harus kamu download dulu dari playstore.


Cara Cek jumlah kuota data internet Indosat melalui Ussd Dial

Cara cek sisa paket internet Indosat Tidak hanya bisa dilakukan melalui SMS saja, namun kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas dial Ussd yang akan membantu kamu untuk melihat berapa jumlah kuota data yang masih ada. Berikut cara cek jumlah paket internet Im3 indosat pada kartu yang kamu gunakan


  • Tekan kode dial *363# kemudian ok atau yes'
  • Kemudian pilih No.2 Internet /Nelp/SMS/BB
  • Kemudian pilih kembali pada Nomor 8.Status dan Info
  • Selanjutnya pilih Nomor.1 
  • Pilih kembali Nomor.1
  • Tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan informasi seputar sisa paket pada kartu idnosat yang kamu gunakan


Cara Cek sisa paket Indosat melalui Aplikasi MyIm3

Cara paling mudah dan simple untuk cek sisa paket adalah dengan menggunakan aplikasi. Supaya kamu dapat menggunakan fitur dalam aplikasi Myim3 tentunya kamu perlu dulu untuk mendownload aplikasi MyIm3 dari PlayStore. Kemudian install aplikasi diperangkat smartphone yang kamu gunakan, selanjut nya daftarkan nomor HP yang kamu pakai pada aplikasi, buat akun dan login ke dalam aplikasi Myim3 supaya kamu bisa memanfaatkan fitur dalam aplikasi Myim3 untuk cek sisa paket.

Nah, demikianlah cara cek sisa paket internet atau cara melihat sisa kuota indosat melalui SMS. Semoga dengan adanya langkah langkah cara melihat sisa paket im3 melalui kode ussd dial itu bisa menambah informasi bagi kamu yang belum tahu cara mengetahui jumlah sisa kuota indosat. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. untuk informasi lebih jelas dan lengkap silahkan lansung hubungi Call Center Indosat di 185.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel