Cara setting pssp di ram 512 agar tidak lag

Sedikit agak kesal memang dibuatnya ketika mengunakan emulator yang cukup baik bagi sebagian orang yang mengunakan pssp. namun mengalami sebuah kendala yang cukup menjengkelkan yaitu ngelag.

 Nah bagi anda yang mengalami lag saat mengunakan pssp di ram 512 atau diatas nya. Anda bisa mencoba settingan nya di bawah pembahasan nanti.

Faktor yang membuat pssp lag

1.ram
Faktor pertama yang membuat pssp sering lag adalah ram yang kecil. Sebab pengunaan hp yang hanya memiliki ram yang cukup kecil untuk bermain game. itu dapat memaksakan hp tersebut untuk bekerja lebih berat lagi.itulah menggapa saat mengunakan pssp sering lag. Oleh karena itu ram menjadi penyebab utama menggapa anda sering lag saat mengunakan pssp untuk bermain game. 

2.processor
Bukan hanya laptop dan komputer saja yang hanya memiliki sebuah processor. Android pun juga dibekali dengan yang namanya processor. Akan tetapi processor android dan laptop cukup berbeda.kalau processor android itu sangat kecil sedangkan processor laptop dan pc itu agak besar. Nah faktor inilah yang dapat mempengaruhi seberapa lancar nya hp tersebut untuk digunakan bermain game termasuk saat mengunakan pssp. 

Jadi itulah beberapa faktor penting yang dapat mempengaruhi seberapa lancar nya hp android tersebut digunakan saat bermain game. 

Cara setting pssp untuk ram 512 ke atas agar tidak lag

•buka pssp nya

•jika sudah lalu tinggal masuk ke settings

•silahkan anda ikuti setinggan grapik nya pada gambar di bawah.
•lalu lanjut ke settingan audio nya ikuti seperti yang ada di gambar.

•terakhir tinggal pilih system dan ikuti setinggan nya di bawah ini.

Penutup
Jadi begitulah cara setting pssp di ram 512 agar tidak lag. Apabila masih tetap lag juga anda tinggal sesuaikan saja grafik nya dengan kemampuan hp anda. Dan semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel