Kenapa shareit tidak bisa mengirim? Ini sebabnya

Mungkin teman teman semua lagi mengalami masalah yang mungkin membuat anda binggung menggapa shareit nya selalu saja gagal mengirim file. Nah jika anda sedang mengalami kendala seperti anda tidak usah binggung karena di pembahasan kali ini, kita akan membahas bersama sama apa sih yang membuat shareit itu tidak mau mengirim.padahal shareit adalah menjadi salah satu aplikasi pengirim yang sangat baik bagi  penguna android khusunya soal pengiriman.

Kenapa shareit tidak bisa mengirim? 

1.ruang penyimpanan yang penuh
Alasan pertama ialah karena disebakan oleh ruang penyimpanan yang sudah penuh. jika memori yang ada di hp si penerima sudah penuh. Maka secara otomatis anda tidak akan bisa mengirim sebelum si penerima memberikan ruang penyimpanan yang sesuai dengan file yang akan dikirim. Untuk itu ini menjadi alasan pertama kenapa shareit itu tidak bisa mengirim.

2.belum menyalakan wifi si pengirim dan penerima
Alasan kedua ialah karena disebabkan oleh wifi yang belum aktif. Karena shareit versi terbaru sekarang ini harus menyalakan wifi dulu baru bisa mengirim.jika tidak maka akan gagal nantinya saat pengiriman. Untuk itu ini menjadi alasan yang kedua kenapa shareit itu tidak bisa mengirim.

3.jarak si pengirim jauh dengan si penerima
Meskipun shareit itu menjadi salah satu aplikasi pengirim terbaik untuk android. Akan tetapi shareit itu memiliki satu kekurangan yaitu tidak bisa mengirim dengan jarak yang jauh dengan si penerima. Untuk itu penyebab ketiga bisa saja disebabkan karena anda mengirim dengan jarak yang cukup jauh.untuk itu pastikan dulu si penerima dan si pengirim sudah dekat dengan hp anda sebelum mencoba mengirim file.


Penutup
Jadi sekian dulu ya pembahasan soal kenapa shareit tidak bisa mengirim semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel