Cara mengaktifkan paket internet murah Promo Kuota Internet Telkomsel

Banyak paket internet murah yang bisa kamu aktifkan tentunya dengan menggunakan kode dial paket murah, bagi kamu yang menggunakan provider Telkomsel kartu Simpati, as dan Loop bisa mengaktifkan paket internet murah dengan menggunakan kode dial umb ataupun menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Telkomsel menyediakan beragam jenis paket internet untuk kamu yang setia menggunakan kartu Telkomsel,meskipun banyak yang mencari harga paket internet murah dari beragam kartu telkomsel, namun tidak semua pengguna yang mencari harga paket murah tersebut mendapatkan harga paket murah. Kendala yang ditemukan biasanya bisa jadi karena nomor Telkomsel yang dipakai untuk membeli paket internet murah tidak terdaftar di program promo paket murah, selain itu kode dial yang di pakai bisa jadi sudah berganti kode dan kamu tidak menggunakan kode yang terbaru.


Cara-mengaktifkan-paket-internet-murah-Promo-Kuota-Internet-Telkomsel


Dalam ulasan artikel ini admin akan menyajikan beragam jenis paket internet murah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk membeli paket internet murah telkomsel terbaru. Kuota internet telkomsel yang bisa kamu aktifkan mulai dari jumlah kuota 1GB, 2Gb, 3GB, 5GB, 10GB, 15GB, 20GB, 40GB, 80GB, dan tentunya masih banyak jenis kuota telkomsel yang bisa kamu aktifkan.

kode dial internet murah yang bisa kamu gunakan bisa tekan *363#, sedangkan untuk kartu Telkomsel Loop bisa kamu gunakan kode dial *567*1*1#, *567*3*1*1*2*1# sedangkan jika kamu sudah mengunduh aplikasi MyTelkomsel bisa juga kamu gunakan untuk membeli paket internet murah dan paket telkomsel lainya.

Kuota paket internet Telkomsel dengan jumlah kuota 80GB bisa kamu beli dengan paket internet keluarga, bagi pelanggan yang telah mengaktifkan paket keluarga kuota 80Gb ini juga akan mendapatkan jatah kuota Enterteinment yang jumlah kuotanya mencapai 10GB, masa aktif yang bisa kamu gunakan selama 30hr. Dengan kuota Enterteinment telkomsel kuota 10GB masa aktif 1 bulan tentunya akan membuat kamu lebih leluasa dalam mengakses internet dan menonton youtube atau video streaming lainya.

Kuota paket internet telkomsel yang mempunyai kuota besar disebut dengan paket keluarga, namun bagi kamu yang mempunyai kartu sakti Telkomsel bisa juga mendapatkan harga paket internet murah telkomsel kuota 15Gb.

Paket internet murah telkomsel lainya bisa kamu beli paket midnight atau paket malam telkomsel, biasanya harga paket murah adalah solusi untuk mendapatkan kuota besar dengan mengaktifkan paket internet malam Telkomsel. Namun sayangnya paket internet malam tidak bisa kamu gunakan untuk mengakses internet disiang hari tampa kamu ubah ke paket full 24 jam.

Biasanya paket malam bisa digunakan mulai pukul 00.00 - 06.00, tergantung dari kebijakan masing maisng provider yang kamu pakai. Karena masing masing provider tentunya mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda beda, namun jika kamu ingin membeli paket internet murah kuota midnight, pastikan dulu jumlah kuota paket midnight yang akan kamu dapatkan, cek harga paket internet midnight dan masa aktif paket internet malam yang akan kamu beli.

Untuk gambaran kuota paket midnight telkomsel bisa kamu aktifkan paket internet malam telkomsel kuota 6GB hanya Rp.30.000, kuota paket internet malam paket internet telkomsel kuota 6GB ini berlaku untuk masa aktif 1 bulan. Jam penggunaan kuota malam mulai berlaku dari pukul 00.00 - 05.59. untuk mengaktifkan paket internet malam bisa kamu akses melalui dial *232*3*2*2*1# kemudian ok atau yes,maka kamu akan melihat daftar paket internet malam yang akan kamu aktifkan.

Paket internet telkomsel lainya bisa juga kamu aktifkan dengan jumlah kuota 12,2GB. Namun paket ini akan mendapatkan pembagian kuota. Kamu dapat melihat rincian kuota paket malam sebelum membeli paketnya. Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel ini,semoga bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, info lengkap bisa menghubungi call center 188.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel