#2 aplikasi penghasil dollar yang sudah TERBUKTI membayar

Bukan tanpa alasan menggapa anda bisa mencari dollar di internet tanpa harus cape cape keluar rumah. Sudah banyak penyedia aplikasi yang membayar penguna nya yang ingin menghasilkan dollar melalui internet. Oleh sebab itu manfaatkan lah wifi dan paket internet anda untuk hal yang berguna buat anda seperti menghasilkan dollar secara gratis.

Nah bagi anda yang sudah bermain aplikasi penghasil dollar lainya namun belum dibayar bayar juga. Anda bisa mencoba beberapa aplikasi rekomendasi dari saya ini untuk anda yang ingin menghasilkan dollar.

Berikut ini beberapa aplikasi penghasil dollar yang sudah terbukti membayar ke penguna nya. Oh ya saya juga akan sertakan juga bukti wd atau payout nya agar anda tidak mengira saya berbohong.

1.BuzzBreak
Diurutan pertama ada aplikasi buzzbreak aplikasi ini tergolong masih baru karena aplikasi ini dirilis di tahun 2019.tugas dari buzzbreak ini hanyalah menonton video, membaca artikel, dan menginvit teman. Dan untuk melakukan payout nya itu hanya memerlukan 2000 point saja.setiap anda menyelesaikan tugas dari buzzbreak anda akan mendapatkan point nya.

Bukti payout saya dari aplikasi ini
Dan itu adalah bukti payout saya dari aplikasi buzzbreak melalui akun paypal saya sendiri. Awal nya sih saya tidak menyangka bakal di bayar juga mengingat saya sudah sering bermain aplikasi seperti ini namun belum dibayar juga sampai sekarang.

bagi anda yang ingin bermain di aplikasi buzzbreak juga anda bisa memasang aplikasi nya melalui google playstore.

2.lucky miner
Yang kedua ada aplikasi lucky miner aplikasi ini juga sudah terbukti membayar.tugas dari lucky miner terbilang sangat mudah sekali hanya bermain aplikasi yang disediakan dan menginvit beberapa teman saja sudah bisa melakukan payout pertama.

Bukti payout saya dari aplikasi lucky miner
Dan ini adalah bukti payout saya yang pertama dari aplikasi lucky miner.foto ini saya ambil dari email saya sendiri ketika berhasil melakukan payout di lucky miner. Nah proses nya pun tidak membutuhkan waktu yang lama sekitar beberapa jam saja sudah masuk di akun paypal saya.

Penutup
Oke itulah beberapa aplikasi penghasil dollar yang sudah membukti membayar.anda bebas mau mencoba yang mana semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel