penyebab penghasilan adsense sedikit padahal visitor blog banyak

Ada banyak sekali pertanyaan yang sering saya temui di forum ataupun group di facebook.pertanyaan tersebut meliputi soal penghasilan adsense nya yang begitu kecil padahal visitor pada blog nya sangat banyak.namun sebelum saya menjelaskan tentang penghasilan adsense yang kecil.

Perlu kita ketahui bersama ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi besar atau kecilnya penghasilan seorang blogger tentunya.jadi jangan heran jika penghasilan anda kurang memuaskan, Nah berikut ini penyebab penghasilan adsense yang begitu kecil.

1.awal bulan
Penyebab Penghasilan adsense yang kecil juga bisa disebabkan oleh awal bulan,karena di awal bulan biaya per klik nya juga ikut menurun.jadi inilah penyebab menggapa penghasilan adsense anda kecil padahal visitor blog anda besar.jadi apabila anda mengalami hal ini tidak usah panik dan takut karena hal ini sangat umum kok terjadi kepada semua blogger.

2.salah memasang iklan
Bagi seorang publiser adsense penting untuk mengetahui cara memasang iklan yang benar agar penghasilan adsense nya juga besar. Nah apabila anda salah sedikit saja dalam penempatan iklan di blog anda itu akan berdampak buruk juga ke penghasilan anda nantinya. Jadi sebelum memasang iklan di blog  lebih baik pelajari dulu penempatan iklan yang benar.

3.cpc kecil
Siapa sih yang tidak pernah mengalami cpc kecil pasti semua publiser adsense sering mengalami hal ini. Akan tetapi bagi orang yang baru mengenal adsense mungkin sedikit heran jika pendapatan adsense nya sedikit padahal di blog visitor nya besar. Jadi itu disebabkan oleh cpc  yang rendah nah apabila cpc rendah di adsense anda itu juga sangat berpengaruh terhadap pendapatan anda juga.

Kesimpulan
Dari pembahasan di atas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa apapun yang kini kita hadapi tetap semangat dan tidak mudah putus asa.salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel