Cara Setting Jaringan 4G Telkomsel di Android dan iOS untuk tersambung ke Jaringan Internet yang Stabil

Kamu yang menggunakan kartu Telkomsel jika melakukan settingan pada jaringan 4G,sebaiknya ubah settingan ke jaringan 4G untuk mendapatkan akses internet Telkomsel yang lebih baik dengan kualitas terbaik dan akses internet Cepat.Masih banyak pengguna internet yang belum tahu cara merubah jaringan 3G ke jaringan 4G, padahal smartphone yang digunakan sudah mendukung di jaringan 4G.Namun karena tidak tahu cara merubah settingan jaringan 3G ke jaringan 4G maka kamu tidak akan bisa menikmati akses internet cepat Telkomsel di jaringan 4G tentunya.Oleh karena itula admin mengulas artikel ini agar bisa membantu kamu yang ingin menggunakan internet cepat.


Cara-Setting-Jaringan-4G-Telkomsel-di-Android-dan-iOS-untuk-tersambung-ke-Jaringan-Internet-yang-Stabil




agar dapat mengakses jaringan 4G LTE tentunya ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi,agar kamu dapat menikmati layanan internet cepat di jaringan 4G sebaiknya pastikan Kartu yang kamu gunakan sudah menggunakan jaringan 4G, dengan kata lain kartu yang kamu pakai sudah kartu yang mempunyai jaringan 4G.Kemudian pastikan juga Sartphone yang kamu pakai sudah support dengan jaringan 4G LTE, yang pastinya smartphone keluaran terbaru saat ini sudah umumnya jaringan 4G, selanjutnya pastikan juga dilokasi kamu berada sudah terjangkau oleh jaringan 4G. Karena walaupun kartu dan smartphone kamu sudah 4G, namun jika di lokasi kamu belum terjangkau oleh jaringan 4G, maka kamu juga tidak akan bisa menggunakan jaringan 4G internet.

jika hal hal diatas sudah kamu penuhi untuk menikmati jaringan 4G internet Telkomsel, lansung saja cek juga pengaturan atau settingan di smartphone kamu, untuk menikmati jaringan 4G internet super cepat Telkomsel, cek settingan jaringan 4G dengan langkah langkah berikut ini.




Cara Setting jaringan 4G Telkomsel smartphone Android

  • Masuk ke menu Setting
  • Kli menu Mobile Networks
  • klik menu Preferred Network Type
  • pilih prefer LTE
  • Untuk menu LTE di masing masing smartphone yang berbeda juga akan berbeda

Itulah cara setting jaringan 4G di smartphone android,bagi kamu yang belum merubah settingan jaringan bisa mencoba dengan langkah langkah diatas semoga bisa membantu. Lalu, bagaimana cara merubah setting jaringan 4G untuk iOS. Ikuti langkah langkah berikut untuk merubah settingan jaringan 4G d iOS.


Cara Setting jaringan 4G LTE di iOS


  • Masuk ke menu setting atau pengaturan
  • klik menu celuler data option
  • Klik menu Voice dan data
  • Pilih LTE
  • Selesai


Demikianlah cara merubah jaringan ke 4G untuk pengguna kartu Telkomsel, semoga dengan adanya langkah langkah cara setting jaringan 4G di smartphone kamu dapat menggunakan jaringan internet Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam ulasan settingan 4G LTE di Android dan iOS pada ulasan diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel