Cara agar pin adsense sampai ke rumah kita

Setelah diterima google adsense langkah selanjutnya yang harus dilalui semua publiser nya adalah memvertifikasi alamat agar google adsense tau bahwa pemilik nya memang benar adanya. Nah untuk melakukan verifikasi sendiri google adsense telah menentukan kapan publiser nya disuruh untuk melakukan verifikasi pin?yaitu ketika saldo adsense kamu sudah 10$.nah dimasa inilah banyak publiser yang mengeluh ketika pin adsense ya tidak kunjung sampai ke tempat tujuan.pihak google sendiri akan mengirimkan surat berupa kertas putih yang berlogo google adsense, nah di dalam surat tersebut akan ada beberapa digit angka yang harus dimasukkan bagi setiap publiser adsense untuk melakukan verifikasi akun google adsense milik mereka.

Cara agar pin adsense sampai ke tempat tujuan

1.pastikan alamat sudah benar
Sering sekali publiser lalai dalam memasukkan alamat di google adsense milik mereka. padahal penulisan alamat yang benar sangat penting sekali dalam memudahkan pihak pos untuk mengantarkan surat pin tersebut. Jadi sebelum saldo adsense kamu 10$ sebaiknya masukkan alamat kamu dengan benar ya agar surat pin nya sampai kerumah dengan selamat. 

2.datang ke kantor pos nya
Jika pin adsense kamu belum juga sampai ke rumah .bisa jadi pin adsense nya masih di kantor pos nya, nah masalah seperti ini nih banyak sekali terjadi setelah menunggu lama belum juga sampai dan akhirnya request yang kedua kalinya. Padahal pin yang pertama masih nyangkut di kantor pos nya.karena pihak pos nya tidak tau mau mengantar kemana. 

Penutup
Oke itu saja untuk pembahasan kali ini semoga pin adsense kamu cepat sampai ya dan bagi yang belum mencukupi 10$ tetap semangat salam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel