Cara menganti password wifi indihome di android


Bingung mau menganti pasword wifi indihome di android.tapi tidak tahu caranya bagaimana? Tenang disini saya akan memberikan solusi,bagaimana caranya menganti password indihome dengan mudah tanpa root di Android.perlu kita ketahui wifi indihome sangat rentan dengan yang namanya hacker.oleh sebab itu perlu kita menganti password wifi indihome kita, agar tidak mudah dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.baik mari kita ke tutorial nya.

Cara menganti pasword wifi indihome

1.Buka google anda lalu ketik alamat ip wifi anda.tapi disini anda harus sudah dalam keadaan konek dengan wifi anda,jika anda tidak tahu alamat ip nya anda bisa lihat di pengaturan>wifi.jika terjadi eror saat membuka nya anda bisa ketik alamat ip 192.168.1.1 di google.

2.jika benar maka tampilan nya akan seperti gambar di bawah ini.
3.selanjutnya anda bisa login dulu,di username nya anda ketik user.dan di password nya ketik juga user pakai huruf kecil semua.

4.jika sudah selesai maka tampilan nya akan seperti di bawah ini.
5.selanjutnya anda pilih network,lalu anda pilih security.lalu tinggal ganti password wifi anda selesai.

Kesimpulan
Bagaimana mudah bukan menganti password wifi indihome? Jadi menganti password wifi indihome itu sangat gampang sekali dilakukan di android,tanpa harus perlu root.baiklah semoga tutorial ini bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel