Dijamin bisa?begini cara membuat banyak akun facebook tanpa nomor hp


Facebook adalah salah satu media sosial yang banyak digemari oleh masyarakat hingga saat ini.selain itu banyak hal yang bisa anda lakukan di facebook,seperti mengirim pesan membuat status, membuat group di facebook dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan di facebook.

Nah bagi anda yang hanya mempunyai 1 akun facebook saja mungkin merasa belum cukup benar bukan? Oleh sebab itu bagi anda yang ingin memiliki banyak akun facebook bisa mencoba beberapa trik dari saya di bawah ini.

APA ITU 10 MENIT MAIL 

10 menit mail adalah situs online yang menyediakan email gratis,yang bisa kita gunakan untuk membuat akun Google dan facebook.disitus ini juga tidak ada batasan untuk menggambil email,jadi anda bisa sepuasnya ambil email disitus ini.
Baiklah berikut ini cara membuat banyak akun facebook tanpa nomor hp.

CARA 1

1.pastikan anda sudah terkoneksi dengan internet anda, jika sudah buka google anda disini anda bisa mengunakan browser apapun.lalu ketik 10 menit mail di browser anda.

2.Lalu anda copy alamat email yang ada disitus 10 menit mail nya,selanjutnya anda tinggal buka situs facebook nya.

3.Selanjutnya anda tinggal daftar facebook nya mengunakan email yang anda copy tadi

4.jika sudah membuat anda akan disuruh memverifikasi facebook nya mengunakan kode, anda bisa memverifikasi nya mengunakan email palsu tadi,caranya  bagiamana? anda buka lagi situs 10 menit mail nya tadi nanti anda akan mendapatkan kode verifikasi facebook tersebut.lalu anda copy kode verifikasi facebook nya tinggal anda masukkan di daftar facebook tadi.


APA ITU TEMP MAIL

Sebelum ke tutorial nya perlu kita ketahui apa itu temp mail?. temp mail adalah tempat penyedia email gratis,temp mail juga hampir mirip dengan 10 menit mail.namun disitus ini tidak ada batasan waktu,sehingga anda bisa mengunakan nya sesuka hati.tanpa berlama lama berikut ini caranya.

CARA 2

1.seperti biasa pastikan koneksi internet anda nyala,lalu buka browser anda ketik saja temp mail di browser anda.lalu pilih yang paling atas.

2.selanjutnya anda salin email di temp mail nya. Jika sudah anda buka facebook.

3.jika sudah buka facebook anda lalu daftar seperti biasa.isi email nya mengunakan email di temp mail yang anda salin tadi.

4.jika dirusuh masukkan kode verifikasi anda buka lagi temp mail tadi.lalu anda salin kode verifikasi nya ke facebook tadi selesai.

KESIMPULAN

Bagaimana mudah bukan membuat akun facebook tanpa mengunakan nomor hp, jadi membuat akun facebook tanpa nomor hp tidak sesulit yang anda bayangkan. Oke baiklah itulah beberapa cara membuat akun facebook tanpa nomor hp.semoga bermanfaat ya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel