RUMOR SAMSUNG GALAXY NOTE 9 INDONESIA

Samsung Galaxy note adalah salah satu flagship dari perusahaan asal korea ini dengan memiliki pasar tersendiri. Seperti kita  ketahui berbeda dengan flagship samsung seri S untuk seri note pastinya dilengkapi dengan Pena stylus.

RUMOR SAMSUNG GALAXY NOTE 9 INDONESIA

Samsung galaxy note 8 merupakan perilisan terakhir kalinya dari samsung untuk seri note pada tahun 2017 lalu dan tahun ini mereka berencana untuk merilis seri terbarunya yakni samsung galaxy note 9, apa saja yang baru dari HP tersebut. So di video ini kita bakalan membahas, tapi ingat ini bukan video review loh.

Kita bakalan membagi pembahasan HP yang satu ini dengan beberapa bagian, yang pertama kita bakalan membahas desain, spesifikasi, fitur dan juga rumor tentang HP ini.

Desain

Untuk desainnya sendiri pada bingkai layarnya, samsung bakalan membuatnya semakin tipis dari seri sebelumnya dengan ukuran layar 6.4 inch dan aksen bagian pinggir HP  yang melengkung. Hal ini berarti berbeda sedikit dengan samsung galaxy note 8 yang memiliki layar sebesar 6.3 inch. Namun hal yang berbeda terlihat dari desain HP nya yang tampak dari belakang dimana sidik jarinya nggak sejajar lagi dengan kamera tapi tepat berada di bawah kamera, layaknya samsung galaxy S9. Namun seperti biasanya kamera dari seri note bakalan disusun horizontal berbeda dengan seri s yang vertikal. Berikut ini bisa kalian penampakannya dari Ice universe yang mengunggah panel layar dan juga case dari samsung galaxy note 9

RUMOR SAMSUNG GALAXY NOTE 9 INDONESIA


Spesifikasi

Kemungkinan spesifikasi dari samsung galaxy note 9 bakalan seperti ini
Chipset Qualcomm Snapdragon 845 atau Exynos 9810
- Dual kamera belakang dengan sensor ISOCELL terbaru dan dual IOS
Penyimpanan Sebesar 128, 256 dan 512 GB
RAM 6 GB dan 8GB
Kapasitas Baterai 4000 mAh
Android Oreo 8.1

Fitur


Salah satu fitur yang bakalan dirilis samsung kemungkinan pada user experience dengan menghadirkan Samsung Experience 9.5 berdasarkan android Oreo dan juga bixby 2.0, samsung juga mengembangkan asisten virtual andalan mereka lebih jauh lagi.

Rumor
Berikut beberapa rumor mengenai HP ini diantaranya :

Menggunakan sidik jari di layar layaknya Vivo X21 dan juga Vivo Nex
Stylus pen mereka yang bakalan menggunakan aksesoris pendukung bluetooth
Samsung yang bakalan merilis dua layar depan dan juga belakang sebagai hak paten
Kemungkinan harganya sekitar $950

Gimana menurut kamu. Tertarik membel HP yang satu ini dan gimana juga opini kamu tentang Samsung Galaxy Note 9 ini, kasih tau kita di kolom komentar di bawah. And as alwyas guys

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel