10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL HP ANDROID KAMU


10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU

Pasti sering kesel  kan kalau lihat masalah tentang kekurangan atau sulitnya sinyal yang ada. Hal ini nggak bisa di pungkiri lagi mengingat penyebaran sinyal GSM DI Indonesia yang terbilang belum merata. Pastinya dampak yang diberikan membuat internet lambat dan aktivitas menelpon menjadi terganggu. Apalagi bagi kamu yang sering mainin game online, bisa-bisa jadi frustasi karena masalah tersebut.

Mau solusi untuk mengatasinya, nah pas banget kali ini kita bakalan membahas  10 APLIKASI TERBAIK PENGUAT SINYAL ANDROID,namun sebelum itu kita kasih tahu sama kalian bahwa aplikasi ini bekerja dengan baik untuk semua operator. So mari kita ke aplikasi yang pertama

1. NETWORK SIGNAL REFRESHER LITE

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU

Kamu punya HP dengan spek yang nggak terlalu tinggi atau bisa dibilang standar kelas low-end, mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi penguat sinyal yang satu ini. Selain membantu kinerja menguatkan sinyal ,aplikasi ini juga tidak membebani smartphonemu. Penggunaanya pun terbilang mudah hanya dengan sekali klik kamu sudah bisa menjalakannya. Aplikasi ini juga bisa dibuat agar terintegrasi dengan notifikasi bar serta memiliki widget tersendiri. Ukuran yang terbilang kecil menjadi sebuah nilai plusnya. Namun hasil penguatan sinyalnya terkadang tidak maksimal dan membuat baterai agak boros saat digunakan.

Download Disini

2. INTERNET BOOSTER & OPTIMIZER

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU

Untuk kamu yang pegen mengakses internet dengan cepat aman dan mudah, mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Terbukti ketika digunakan membuat internet lebih cepat dari biasanya bahkan berkali-kali lipat. Selain bisa mengakses internet dengan kecepatan yang mumpuni, penggunaan aplikasi ini ternyata tergolong mudah karena disediakan pula mode otomatis. Namun kalaukamu merasa hasil yang diberikan kurang maksimal kamu juga bisa mencoba mode manual atau root. Dengan mode tersebut kamu bisa mengkonfigurasi banyak hal yang beragam untuk mengakses internet lebh cepat. So intinya di aplikasi ini kamu bisa menggunakan mode root untuk hasil maksimal ataupun mode no root.

Download Disini

3. SIGNAL GUARD PRO

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU

Aplikasi yang satu ini tergolong aplikasi premium. Ketika kamu menggunakannya kamu bisa mengakses semua informasi lengkap seputar jaringan GSM yang terhubung. Hal ini biasanya terjadi ketika sinyal yang ada di tempatmu atau sekitarmu sebenarnya dalam keadaan baik, namun karena terganggu membuat hasil sinyal yang di dapatkan menjadi kurang maksimal. Untuk itu aplikasi ini berperan dalam mengambil ahli hal tersebut, apabila diketahui jaringan GSM kurang baik maka akan dilakukan reset sampai menemukan sinyal GSM terbaik yang bisa kamu gunakan. Tak hanya jaringan GSM kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk sinyal wifi.

Download Disini

4. MOBILE NETWORK SIGNAL BOOSTER

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU

Untuk aplikasi yang satu ini mampu membuat sinyal kamu yang kurang, bisa menjadi kuat atau betambah bahkan sampai full bar. Kamu bisa mencobanya ketika berlibur di daerah daerah yang memiliki sinyal yang kurang baik. Alhasil untuk mengakses internet, browsing, media sosial dan memainkan game online nggak menjadi masalah. Selain sangat membantu untuk masalah sinyal, penggunaanya juga terbilang sangat mudah karena semuanya tersedia serba otomatis dan bisa kamu jalankan dengan sekali klik. Aplikasi ini pun juga kompatibel untuk semua jenis HP android. Namun untuk beberapa lokasi yang terbilang sangat sulit aplikasi ini terkadang hasil yang dikeluarkan kurang maksimal

Download Disini

5. CONNECTION STABILIZER BOOSTER

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU

Aplikasi ini terbilang cukup berbeda dengan penggunaan aplikasi lainnya, bagi kamu yang tau soal konfigurasi dan hal sebagainya mungkin aplikasi ini bisa kamu coba. Namun untuk hasilnya nggak usah diragukan lagi, kamu bisa membuat sinyal di HP mu menjadi maksimal bahkan menjadi full bar sekalipun di tempat yang agak sulit, namun bisa dipastikan hasilnya paling tidak membuat sinyal yang ada di HP kamu tetap ada. Namun kembali ke persoalan pertama tadi, aplikasi ini penggunaannya cukup rumit dan nggak bisa secara otomatis. Selain hal tersebut HP kamu juga dipaksa untuk terus menerus mencari sinyal GSM akibatnya berdampak pada baterai yang menjadi agak boros.

Download Disini

6. HSPA + TWEAKER

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU
Nah, untuk yang satu ini terbilang bagus banget digunakan apalagi bagi kamu yang sering mainin game online. Kenapa hal tersebut bisa terjadi ? karena aplikasi ini bisa membantu dalam menurunkan ping untuk melompat ke nilai minimum dan pastinya hal ini sangat membantu banget buat kamu untuk mengatasi masalah lag yang sering terjadi. Selain itu meningkatkan kualitas panggilan suara dan video juga bisa dilakukan bahkan bagi kamu yang sering streaming video misalnya di platform youtube, aplikasi ini bisa mengurangi keterlambatan yang terjadi ketika menonton. So bisa dipastikan hal tersebut sangat membantu demi kenyamanan
Download Disini

7. 4G LTE SIGNAL BOOSTER NETWORK

4G LTE SIGNAL BOOSTER NETWORK FOTO 1

Untuk yang satu ini terbilang cukup unik, karena selain punya keahlian untuk menguatkan kecepatan internet aplikasi ini juga mempunyai tools untuk melakukan ping otomatis untukmelihat kualitas internet. Tak hanya itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi sebagai VPN loh. Paket lengkap kan ? selain memiliki banyak fungsi aplikasi ini pastinya bisa membuat sinyal kamu menjadi full bar dan kecepatan internet yang mumpuni. Namun karena memiliki fungsi terbilang lengkap ternyata aplikasi ini juga membutuhkan penyimpanan internal dan ram yang cukup besar karena penggunaannya yang terbilang cukup berat. Kustomisasi yang kurang luas juga menjadi kendala. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah mengingat fitur yang dibawakannya.
Download Disini

8. NETWORK SIGNAL INFO

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU
Network signal info ini merupakan aplikasi yang dimana tersedia dua versi yakni yang pro atau berbayar dan juga yang gratisan. Dan pastinya aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mencari sinyal entah itu sinyal seluler ataupun sinyak wifi terbaik. Secara deatail aplikasi ini juga memberi informasi tentang indikator kekuatan sinyal yang sebenarnya, sebagai contoh sinyal bar yang ada di HP kita mempunyai indikator tertentu dimasing-masing tempat. Dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui secara tepat indikator tersebut. Bahkan saking detaiilnya aplikasi ini menunjukkan indikator tersebut sampai 14 bar yang dimana umumnya hanya 5. So, dengan begini kita juga tau lokasi mana yang memiliki kualitas sinyal yang baik.
Download Disini

9. PETA WIFI 3G 4G & SPEED TEST

PETA WIFI 3G 4G & SPEED TEST FOTO 1
Kamu pasti pernah mencari sinyal kesana kemari nggak jelas kan. Namun semua itu bisa diatasi dengan aplikasi yang satu ini. Dengan aplikasi ini kamu akan ditunjukkan ke arah sinyal yang lebih kuat. Adanya fitur speedtest membuat kamu tahu sebesar apa sih kecepatan koneksi mu sebenarnya. Selain speedtest fitur yang pasti ada yakni peta jangkauan seluler yang dimana kita dapat mengetahui tempat untuk mendapatkan sinyal terbaik dengan cara ditunjukkan layaknya penunjuk arah ke tempat sinyal yang memiliki kualitas bagus. Dan terpenting lagi dari aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa iklan yang mengganggu di dalamnya.
Download Disini

10. INTERNET BOOSTER

10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan apabila sudah memiliki akses root di HP kalian. Tapi jika kalian sudah menggunakannya dijamin fitur-fitur yang tersedia sangalah lengkap. Bahkan kamu bisa membuat konfigurasi sendiri secara manual dengan serangkaian coding. Namun kembali lagi, aplikasi ini memang terlihat rumit untuk digunakan, pastinya jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini setidaknya sudah mengetahui tentang teknologi yang berkaitan dengan jaringan. Namun untuk hasilnya, nggak diragukan lagi. Kamu bisa mendapatkan sinyal yang baik secara maksimal
Download Disini
Nah itulah 10 APLIKASI TERBAIK INI BISA MENGUATKAN SINYAL  HP ANDROID KAMU, Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat kamu bisa membantu kita dengan cara mengikuti blog ini yang bisa kamu lakukan dengan memasukkan emali di samping kanan dari artikel ini.
TERIM KASIH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel