5 PONSEL DENGAN UKURAN TERKECIL DI DUNIA

Smartphone gadget yang pastinya ketinggalan jaman banget jika kita nggak memilikinya. Bentuknya yang bermacam macam dan memiliki tujuan masing masing tertentu dalam setiap desain smartphone itu sendiri. Ada yang berbentuk besar hingga kecil sekalipun. Berbicara mengenai variasi bentuk ponsel. Nah pada kesempatan kali ini kita bakalan membahas 5 PONSEL DENGAN UKURAN TERKECIL DI DUNIA, Apa saja itu. So mari kita langsung ke Ponsel yang pertama

1. Willcom WXO6A
5 PONSEL TERKECIL DI DUNIA

Ponsel yang satu ini berasal dari jepang, dan memiliki ukuran yang sanagt kecil. Saking kecilnya ukurannya terlihat bagaikan ponsel mainan. Namun kenyatannya ini merupakan ponsel asli. Ponsel yang satu ini diproduksi oleh Eibitto, berat ponsel yang hanya mencapai 32 gram dan memiliki layar hanya 1 inci saja. Membuat ponsel ini tidak menarik dipasaran

2. NEC N930
5 PONSEL TERKECIL DI DUNIA

Ponsel yang satu ini merupakan ponsel yang terkecil di dunia salah satunya. Ponsel yang memiliki ukuran sekitar 176 x 220 ini membuatnya masuk dalam daftar kali ini.

Berbekal dengan baterai yakni sebesar 800 mAh, memoriinternal yang terpasang sekitar 2MB, dan Fitur Bluetooth yang tersedia ternyata tidak membuat ponsel ini menjadi incaran bagi para pembeli di luar sana. Bahkan dengan spesifikasinya yang dibawa oleh ponsel ini membuatnya dicap sebagai ponsel yang mengada-ada.

3. BMW Fob Phone
5 PONSEL TERKECIL DI DUNIA

Seperti kita ketahui pada umumnya, perusahaan BMW hanya mengeluarkan produk berupa kendaraan yakni mobil. Tapi jangan salah, perusahaan yang satu ini mengeluarkan produk ponsel juga loh. Namun bentuk dari ponsel yang dibuat sangatlah jadul dan juga terlalu kecil. Kelemahan lainnya juga bahwa ponsel ini tidak memiliki kamera, sehingga sulit bersaing di pasar penjualan di luar sana

4. Xun Chi 138
5 PONSEL TERKECIL DI DUNIA

Ponsel yang satu ini merupakan ponsel pabrikan dari negeri tiongkok, secara sepintas kalau diliat memiliki kemiripan dengan smartphone mainan, bahkan beratnya pun hanya sekitar 55 gram. Namun ternyata banyak kelemahan dari ponsel ini walalupun memiliki kelebihan hanya dari sektor ukuran. Sulitnya mengetik juga menjadi kendala utama menggunakan ponsel ini. Fitur yang dimilikinya tergolong standar yakni memutar musik MP3, Kamera dan juga perekam video.

5. Modu Mobile
5 PONSEL TERKECIL DI DUNIA

Ponsel yang satu ini masuk dalam Guinnes Book of World Records sebagai ponsel terkecil di dunia. Saking kecilnya ponsel yang satu in mirip dengan remote daripada ponsel pada umunya. Fitur yang dibawa juga sangat standar membuatnya tidak menarik di pasaran dan ditarik dari peredarannya.

Nah itulah 5 PONSEL TERKECIL DI DUNIA, Menurut teman-teman bagus nggak sih ponsel-ponsel tersebut, silahkan comment di bawah. Jangan lupa like,comment and subscribe channel ini, agar kita bisa membahas teknologi lainnya atau masalah lainnya dilain waktu, so thx for watching guys, have fun and see you next time.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel