Cara tukar pulsa aplikasi cashtree di marahari mall dengan mudah


tukar pulsa aplikasi cashtree di marahari mall
Para pengguna aplikasi cashtree mungkin tidak asing lagi dengan nama nya cashtree, aplikasi cashtree adalah aplikasi yang bisa mendapatkan pulsa secara gratis menggunakan smartphone android. Yang mana aplikasi cashtree sekarang ini telah menambahkan cara penukaran pulsa dengan berbagai macam voucher di tempat belanja online seperti di matahari mall dan tokopedia. Sebelum ada penukaran pulsa dengan mataharimal aplikasi cashtree dapat di tukar langsung dengan menggunakan aplikasi cashtree. Namun baru baru ini cashtree mulai menambahkan penukaran aplikasi cashtree dengan voucher matahari mall yang lebih mudah dan simple. Sebelum saya jelaskan cara menukar pulsa di matahari mall ada baik nya kita ketahui terlebih dahulu apa itu matahari mall.

Jika kamu sering belanja online mungkin tak asing lagi dengan matahari mall yang bisa kamu belanja online dari manapun berada tampa perlu lagi keluar rumah. Matahari mall adalah tempat belanja online berbagai macam keperluan seperti belanja baju atau pun barang elektronik dengan menggunakan pembayaran dengan bank atau kartu kredit.
Namun matahari mall juga bisa beli pulsa maupun paket data internet.

Adapun cara menukarkan voucher pulsa cashtree di matahari mall adalah seperti di jelaskan seperti di bawah ini.

1. masuk ke aplikasi cashtree

Pertama sebelum kamu menukarkan saldo cashtree mu kamu bisa lihat dulu berapa total saldo yang kamu miliki di aplikasi cashtree. Menimal penukaran pulsa cashtree ke mataharimall adalah sebesar 25.000. Setelah itu kamu masuk ke menu penukaran pulsa di cashtree.

2. Pilih jenis penukaran




Setelah masuk ke aplikasi cashtree lalu kamu pilih Jenis penukaran ke mataharimall dan lalu klik dan kamu salin kode voucher nya untuk di tukarkan dengan pulsa di matahari mall.

3. Masuk ke mataharimall

Jika kamu belum memiliki akun di mataharimall kamu bisa daptar terlebih dahulu dengan menggunakan alamat email yang masih aktip atau bisa juga menggunakan akun facebook mu untuk mendaptar akun  di matahari mall untuk bisa menukar chas pulsa cashtree.

4.  Masukan nomor telephone dengan benar

Sesudah kamu memiliki sebuah akun di mataharimall, lalu kamu masukan nomor handphone dan nominal jumlah yang ingin kamu tukar. Maksimal jumlah pulsa di aplikasi cashtree yang dapat di tukar di matahari mall adalah sebesar 25.000 .



5. Masukan kode voucer mataharimall

Sesudah kamu masukan nomor handphone lalu kamu salin kode voucer nya dan masukan yang terdapat pada colom yang terdapat di matahari mall dan lalu pilih lanjut. Setelah itu kamu tinggal menunggu kode kompirmasi melalui email di akun matahari mall .



Nah itulah carah muda untuk menukarkan pulsa cashtree di matahari mall bagi kamu yang mempunyai saldo cashtree yang tidak bisa di tukar langsung di aplikasi kamu bisa menukarkan nya di matahari mall. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang lagi terkendalah dalam penukaran saldo aplikasi cashtree.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel